mobil suzuki terlaris di indonesia

Suzuki adalah pabrikan mobil asal Jepang yang berhasil mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia. Terbukti dari banyaknya peminat sehingga memposisikan Suzuki sebagai salah satu dari lima brand mobil besar di tanah air. Kepopulerannya bersanding dengan Mitsubiahi, Daihatsu, Honda dan Toyota. Sudah tahukah Anda mobil Suzuki terlaris di Indonesia? Simak pembahasannya di bawah.

Mobil Suzuki yang beredar di pasar Indonesia meliputi berbagai macam kategori. Mulai dari MPV (Multi Purpose Van), mobil niaga, mobil sedan dan bahkan mobil SUV (Sport Utility Vehicle). Setiap jenis memiliki produk andalan masing-masing untuk menarik minat pelanggan.

Ini menjadi bukti bahwa Suzuki ingin menjangkau seluruh segmen masyarakat dengan memberi pilihan sesuai kebutuhannya. Deretan mobil Suzuki terlaris di Indonesia bisa Anda simak di bawah ini.

Daftar Mobil Suzuki Terlaris di Indonesia Berbagai Kategori

mobil suzuki terlaris di indonesia

1. Suzuki Swift

Suzuki Swift adalah mobil pesaing dari Toyota Yaris dan Honda Jazz yang di banderol antara Rp110 juta – Rp120 jutaan. Konsumen bisa memilih Suzuki Swift dengan transmisi manual ataupun transmisi matic.
Bagi Anda yang sedang mencari mobil berdesain kekinian dan cocok untuk anak muda, maka ini bisa jadi jawabannya.

2. Suzuki Ignis

Jika bicara mobil Suzuki murah terbaik, mungkin Ignis adalah jawaban yang paling pantas. Sebab, Anda hanya perlu mengeluarkan budget sekitar Rp100 juta – Rp135 jutaan maka sudah mendapat mobil berdesain gagah dan berfitur lengkap.

Suzuki Ignis tersedia dalam transmisi otomatis yang mengandalkan Auto Gear Shift (AGS). Pada varian tertingginya di bekali dengan segudang fitur menarik. Seperti headlamp LED Projector, DRL, ISOFIX, EBD, ABS, dan Dual SRS Airbag. Yang tidak kalah penting adalah Suzuki Ignis irit bahan bakar.

3. Suzuki Baleno

Masih di banderol di range harga kurang dari Rp200 jutaan, Suzuki Baleno hadir dengan desain yang stylish baik itu segi interior maupun eksterior miliknya. Bahkan kendaraan ini terlihat cukup sporty dan gagah, sehingga cocok buat kaum milenial yang sedang mencari kendaraan roda empat tanpa harus mengeluarkan biaya mahal.

Suzuki Baleno bisa Anda beli dengan harga antara Rp155 – Rp175 jutaan. Ia memiliki bagasi dan kabin yang luas untuk berkendara bersama keluarga.

4. Suzuki All New Ertiga

Di banderol seharga Rp240 jutaan, Anda sudah bisa membeli mobil 1373cc Suzuki All New Ertiga. Generasi terbarunya mendapatkan penyegaran habis-habisan dari segi ekterior dan interior.

Di bagian depan mobil, ada front girl yang terlihat cantik bernuansa chrome. Fitur pendukungnya seperti dual SRS Airbag, Immobilizer dan keyless Entry.

Perubahan besar-besaran juga terlihat dari segi interiornya. Terbukti dengan desain yang begitu nyaman untuk berkendara, berkesan mewah dan sport.

5. Suzuki Sx-4 S-Cross

Mobil Suzuki terlaris di Indonesia berikutnya adalah tipe Sx-4 S-Cross. Untuk membelinya Anda perlu menyiapkan budget sekitar Rp160 – Rp180 jutaan. Yang paling menarik adalah kendaraan ini sudah membawa mesin 1491cc.

Sejumlah fitur unggulan sudah di tambahkan kedalamnya untuk memaksimalkan kenyamanan dan keamanan pengendara. Seperti Dual SRS Airbag yang di lengkapi stop system dan impact sensor. Tersedia pula fitur ABS-EBD sehingga membuatnya masuk sebagai salah satu mobil Crossover unggulan di Indonesia.

Itu tadi adalah sedikit pembahasan tentang lima mobil Suzuki terlaris di Indonesia dengan penjualan yang fantastis. Jika Anda sekarang sedang mencari rekomendasi mobil baru, mungkin bisa memilih salah satu produk di atas.

Sebagai pemilik kendaraan, sekarang sudah ada Rentalmo.com yang bisa Anda manfaatkan untuk memasarkan mobil buat di rentalkan. Melalui platform ini Anda bisa bertransaksi dengan mudah dan kesempatan bertemu pelanggan dari berbagai daerah di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *