Rekomendasi Mobil MPV Bekas Dibawah 100 Juta

Mobil MPV adalah salah satu varian paling laris di Indonesia. Minat masyarakat terhadap kendaraan ini begitu tinggi, sehingga produsen terus mengeluarkan model terbaru dari tahun ke tahun. Ini membuat harga mobil keluaran lama semakin murah. Bagi Anda yang sedang mencari mobil MPV bekas di bawah 100 juta, bisa mempertimbangkan salah satu rekomendasi berikut.

Multi Purpose Vehicle atau MPV adalah tipe kendaraan yang biasa di pilih sebagai mobil keluarga, travel sampai angkutan. Masyarakat Indonesia menyukai mobil tipe ini sejak dahulu sampai sekarang.

Jika budget yang Anda miliki hanya sekedar pas-pasan, maka bisa memilih salah satu mobil MPV bekas di bawah 100 juta sebagai berikut.

Pilihan Mobil MPV Bekas Dibawah 100 Juta

Rekomendasi Mobil MPV Bekas Dibawah 100 Juta

1. Mitsubishi Grandis 2007

Kebanyakan dari Anda mungkin sudah tahu bahwa Xpander adalah jualan utama Mitsubishi di pasar Indonesia. Namun, sebenarnya ada lho MPV keluarga milik Mitsubishi yang lebih dahulu hadir dan populer di kalangan masyarakat.

Yaitu Mitsubishi Grandis 2007 yang hadir dengan tarikan mesin responsif dan desain mewah. Anda bisa berkendara di medan jalan apapun dengan nyaman.

Sebagai mobil yang berusia sudah cukup tua, Anda harus memaklumi bahwa fitur-fitur di dalamnya masih terbatas. Anda bisa membeli dengan harga mulai Rp89,5 jutaan.

2. Toyota Kijang 2003

Meskipun sudah hampir 20 tahun sejak pertama kali di rilis, mobil MPV besutan Toyota ini tetap menjadi pilihan bagi sebagian besar orang. Anda bisa membawanya pulang dengan harga mulai dari Rp95 jutaan.

Toyota Kijang 2003 memiliki suspensi empuk dan sangat irit bahan bakar. Terdapat dua pilihan mesin, yaitu 2.4L dan 2.0L yang daya tahannya cukup tinggi. Dari segi perawatan, masih tergolong mudah menemukan sparepart atau biayanya terjangkau.

3. Suzuki APV Arena 2010

Suzuki menghadirkan mobil MPV berbentuk kotak yang memiliki kabin luas. Biasa di pakai sebagai kendaraan angkutan, seperti untuk perhotelan dan pariwisata. Pulau Bali adalah salah satu daerah yang banyak di temukannya mobil Suzuki APV Arena 2010.

Suzuki APV Arena GX 2010 bisa Anda beli dengan harga Rp. 95 jutaan. Di bekali mesin 1.6L bertenaga 94 daya kuda, membuat mobil ini terasa nyaman ketika di kendarai di jalanan kota.

4. Nissan Serena Highway Star 2010

Di awal-awal kemunculannya, Nissan Serena Highway Star 2010 sempat menjadi MPV premium yang menjadi idaman banyak orang. Nah, sekarang Anda bisa membawanya pulang dengan harga mulai dari Rp99 juta.

Dari segi kenyamanan dan fitur keamanan sudah tergolong baik. Apalagi desain interior yang terkesan mewah dan kabin luas membuatnya semakin menarik. Performa berkendara bakal di sokong oleh mesin 4-silinder 2.0L bertenaga 165 daya kuda.

5. Daihatsu Xenia 2011

Daihatsu Xenia 2011 bekas di jual dengan harga mulai dari Rp. 98 jutaan saja. Ruang kabin yang lapang dan kenyamanan bagus menjadi daya tarik utama bagi sebagian besar orang untuk memilihnya.

Dari segi penampilan, Daihatsu Xenia 2011 sudah tergolong cakep dan tidak terlalu jadul. Lebih penting lagi adalah Anda pasti bisa berkendara dengan aman dan nyaman.

Itu tadi adalah sedikit pembahasan mengenai lima mobil MPV bekas di bawah 100 juta yang bisa Anda pilih. Dengan budget yang tidak terlalu mahal, sekarang Anda sudah bisa mendapatkan mobil MPV.

Mobil MPV yang Anda miliki nantinya bisa juga lho di pakai untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah. Yaitu dengan cara menyewakan kepada orang lain. Jangan bingung menemukan pelanggan, karena bisa mempromosikan di Rentalmo.com.

Dengan basis pengguna yang besar, membuat kesempatan Anda menemukan pelanggan menjadi lebih tinggi. Sebelum mulai menawarkan mobil, Anda perlu mendaftar akun. Tenang, tidak ada biaya apapun yang harus dibayar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *