Deretan Mobil Minibus Kapasitas 7 Penumpang Mulai 100 Jutaan

Mobil minibus adalah wujud lainnya dari kategori MPV yang cocok di pakai beramai-ramai. Kendaraan ini memungkinkan pengendara untuk mengangkut 7 penumpang dewasa sekaligus dengan aman dan nyaman. Sehingga, bisa di pakai ketika ingin berlibur bersama keluarga atau menghadiri acara tertentu. Pilihannya sangat beragam, mulai dari harga termurah sampai mahal.

Sebagai warga Indonesia, kita sudah terbiasa dengan acara kumpul bersama keluarga dan kerabat. Apalagi ketika musim liburan tiba, rekreasi bersama keluarga besar menjadi agenda yang sayang buat di lewatkan.

Apabila keluarga Anda terdiri dari banyak orang, maka bisa mempertimbangkan untuk membeli mobil minibus. Ingin tahu beberapa rekomendasi terbaiknya? Simak selengkapnya di bawah.

Rekomendasi Mobil Minibus yang Cocok Buat Keluarga Besar

Deretan Mobil Minibus Kapasitas 7 Penumpang Mulai 100 Jutaan

1. Daihatsu Gran Max

Selama ini Daihatsu di kenal oleh masyarakat Indonesia dengan mobil box dan pick up untuk kebutuhan komersial. Namun, sudah tahukah Anda variasi mini bus atau Van milik Daihatsu? Perkenalkan Grand Max.

Karena ini bukan mobil komersial, sehingga Anda bisa memiliki Daihatsu Grand Max tanpa membutuhkan KIR. Kapasitas sampai 7 penumpang dewasa sekaligus barang bawaannya terasa begitu lapang.

Hal itu semakin di sempurnakan dengan kabin luas pada ruang kepala dan ruang kaki. Anda bisa mengajak keluarga besar tanpa khawatir desak-desakan.

Untuk membawa pulang Daihatsu Gran Max, Anda perlu menyiapkan budget sekitar Rp194 jutaan.

2. Daihatsu Luxio

Mobil minibus lainnya yang di persembahkan oleh Daihatsu untuk kebutuhan keluarga besar adalah varian Luxio. Jika di lihat dari modelnya, memang terlihat boxy mirip seperti Gran Max. Namun, kali ini hadir dengan desain lebih mewah.

Soal space ruangan yang di sediakan, masih bisa di andalkan untuk menampung 7 penumpang dewasa dengan nyaman. Anda bisa meminang Daihatsu Luxio dengan banderol harga Rp230,4 juta.

3. Suzuki APV

Suzuki APV adalah MPV 7 penumpang tanpa bonet yang populer di tahun 2000-an, apabila Anda remaja saat itu seharusnya sudah pernah tahu. Nah, ini bisa masuk list rekomendasi Anda lho.

Meskipun sering di juluki sebagai roti tawar, namun peminat Suzuki APV tidak bisa di bilang sedikit. Sebab, perawatannya tergolong mudah dan memiliki mesin yang tangguh.

Harga Suzuki APV sendiri berkisar antara Rp213,5 jutaan. Bagaimana, apakah tertarik untuk membelinya?

4. Nissan Evalia

Nissan Evalia bisa menjadi salah satu mobil minibus berdesain boxy lainnya yang cocok untuk dipilih. Kendaraan ini bukan hanya sekedar mampu menampung banyak orang sekaligus, melainkan juga bertenaga.

Namun, Nissan Evalia sudah tidak di produksi lagi. Sehingga, Anda hanya bisa membeli versi bekas saja.

5. Toyota Kijang

Ketika pertama kali muncul di pasaran, Toyota memposisikan Kijang sebagai kendaraan pick up untuk berkendara masyarakat kelas bawah berkegiatan sehari-hari. Hal itu mengalami perubahan di generasi berikutnya, karena mobil ini hadir sebagai minibus.

Pengendara yang terdiri dari keluarga besar bisa memilihnya sebagai mobil harian. Mengajak liburan 7 penumpang dewasa bisa di lakukan dengan sangat nyaman.

Toyota Kijang Innova bisa di beli dengan harga mulai dari Rp369,6 jutaan.

Itu tadi adalah lima rekomendasi mobil minibus yang cocok buat keluarga besar. Anda bisa menyesuaikan dengan budget yang di miliki untuk memilih salah satunya. Selain di pakai sendiri, Anda bisa menyewakan mobil tersebut.

Kapasitas penumpang yang sampai 7 orang pasti menarik minat banyak orang. Untuk mempromosikannya bisa melalui website Rentalmo.com. Sebuah platform yang menjembatani antara pemilik mobil dan calon penyewa.

Di rentalmo Anda bisa membuat penawaran sewa mobil secara gratis dan mudah. Temukan calon konsumen yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Transaksi sepenuhnya di jamin aman dan nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *