Komitmen Tinggi Perangi Jasa Rental Mobil Abal-Abal

Lee Jeong Hoon mantan personil boy band HITz baru-baru ini ramai muncul pada pemberitaan harian berita online, menyebutkan bahwa pihaknya alami penipun. Dia merasakan adanya penipuan oleh jasa rental mobil abal-abal. Kala itu dia sedang mencari rental mobil yang mudah dalam jangkauan. Hingga akhirnya mulai mencari iklan tawaran pada media sosial tentang apa yang dia butuhkan.

Hingga akhirnya pihaknya menemukan salah satu iklan yang memang senada dengan apa yang sedang dicarinya. Singkat cerita, si pembuat iklanpun dia hubungi untuk memastikan. Beberapa tahapan untuk memulai menggunakan jasa rental mobil dia rasa janggal.

Mulai dari permintaan dana pada awal sebelum peminjaman sampai dengan pelunasan dana sebelum unit terpakai. pihaknyapun telah melakukan tahapan tersebut, dengan mengirim sejumlah uang kurang lebih 2jt pada si pengiklan. Namun kejelasan tak kunjung dia dapatkan tentang unit yang pihaknya hendak sewa.

Hingga pada suatu titik artis yang terkenal dengan boy band HITz tersebut mulai geram. Itikad baik dari jasa rental mobil abal-abal tersebutpun mulai dipertanyakan. Pasalnya Dia sudah melakukan pembatalan penggunaan jasa rental mobil. Tujuan pembatalan tersebut ialah untuk mendapatkan dana yang telah dia berikan pada pihak jasa rental.

Namun mau bagaimana lagi, pihak jasa rental abal-abal tersebutpun justru malah menghilang sebelum dana miliknya dia dapatkan kembali. Hingga pada artikel ini terbit, pihak Lee Jeong Hoon telah melaporkan kejadian tersebut pada pihak yang berwajib. detikhot.com

Butuh Komitmen Tinggi Perangi Jasa Rental Mobil Abal-Abal

Baca Juga : Kehadiran Rentalmo di Era Digital Marketing Untuk Bisnis Sewa Mobil

Dari kejadian tersebut kita bersama telah belajar bahwa pada era digital seperti saat ini kita harus ekstra teliti. Mulai dari pemilihan dan pemilahan informasi yang tepat sampai dengan tindak lanjut atas informasi tersebut.

Berbicara tentang sewa kendaraan terutama mobil, tentunya budget yang akan keluar juga lumayan banyak. Terlebih jika unit yang kita pilih termasuk dalam Luxury Class. Tentulah harus merogoh kantong lebih dalam meskipun hanya sekedar untuk menyewa 1×24 jam atau lebih.

Maka dari itu kita harus benar-benar berhati-hati untuk menentukan jasa rental pilihan. Bukan bermaksud untuk anti sosial terhadap jasa rental yang menawarkan iklannya pada media sosial baik facebook ataupun yang lain.

Tapi, mawas diri untuk menentukan pilihan adalah hal baik untuk kita lakukan. Dari beberapa kejadianpun kita mendapatkan pelajaran yang berarti, bukan?

Rentalmo.com Miliki Komitmen Tinggi

Rentalmo.com hadir dengan komitmen tinggi untuk melayani setiap pengguna baik pemilik rental ataupun calon perental itu sendiri. Mulai dari cara verifikasi yang ketat namun cukup mudah kita lakukan jika bertindak sebagai pemilik jasa rental. Terlebih kita sebagai calon perental akan mendapatkan jaminan keamanan pada unit yang kita sewa dan budget yang akan kita keluarkan

Hadirnya Rentalmo.com yang menjunjung tinggi komitmen pada setiap penggunanya. hal tersebut juga sebagai salah satu upaya start-up milik dalam negeri ini untuk memerangi jasa rental mobil abal-abal di luar sana. Mengapa demikian, karena dengan kita mulai memaksimalkan keberadaan Rentalmo.com di tengah-tengah masyarakat itu sebagai bukti bahwa kita juga memilih pilihan yang tepat.

Dengan bertambahnya pengguna Rentalmo.com, besar harapan untuk kita bisa mendapatkan pelayanan optimal dalam hal jasa rental kendaraan.

Baca Juga : NATARU, Rentalmo.com Tawarkan Berbagai Macam Pilihan Kendaraan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *