Rekomendasi Merk Ban Mobil Terbaik dan Tahan Lama

Rekomendasi Merk Ban Mobil Terbaik dan Tahan Lama – Ban mobil adalah komponen yang memiliki peranan penting untuk menjaga kenyamanan sekaligus keamanan selama berkendara. Ban masuk kedalam kategori sparepart jangka panjang, sehingga wajar apabila di banderol dengan harga lumayan mahal. Oleh karena itu, ketika memilih ban mobil tidak boleh sembarangan dan harus melalui pilihan yang selektif. Yuk, ketahui bersama merk ban mobil terbaik dan tahan lama.

Ketika memilih ban mobil, seorang pengendara harus mempertimbangkan medan jalan yang di lalui dan karakter mesin. Memilih merk ban mobil juga tidak kalah penting karena sangat berpengaruh terhadap kestabilan dalam berkendara.

Tanpa perlu basa-basi lagi, mari kita simak beberapa pilihan merk ban mobil terbaik dan tahan lama seperti di bawah ini.

Rekomendasi Merk Ban Mobil Terbaik dan Tahan Lama

1. Achilles

Achilles terkenal sebagai salah satu produsen ban yang gemar menghadirkan berbagai macam inovasi terbaru untuk pembuatan ban mobil. Soal kualitas ban yang di tawarkan sudah tidak perlu di ragukan lagi, karena pembalap dunia sudah ada yang memakai Achilles.

Sebagai produsen ban asal mancanegera, Achilles sukses membuka cabang di Indonesia dan berkembang pesat. Harga ban mobil Achilles di banderol mulai dari Rp415 ribu.

2. Accelera

Accelera memiliki model ban mobil Phi yang cukup terkenal di kalangan penggemar otomotif. Adapun kelebihan yang di tawarkan adalah desain yang elegan dan sedap di pandang oleh mata. Beberapa tipe ban lain yang tidak kalah bagus adalah Accelera Alpha, Eco, X-Grip, Plush dan lain sebagainya.

Untuk kualitas ban mobil Accelera sudah pasti bagus. Sebab, ia memiliki durabilitas baik dan daya cengkram kuat. Seri ban yang di keluarkan oleh Accelera merupakan tipe ban sport untuk penggunaan sehari-hari.

Anda bisa membawa pulang ban mobil ini dengan banderol harga mulai dari Rp390 ribu.

3. Goodyear

Goodyear adalah salah satu merk ban mobil yang bagus dan patut buat Anda pilih karena bisa membantu meningkatkan performa kendaraan. Berkendara sehari-hari bisa lebih nyaman ketika Anda memakai ban mobil Goodyear.

Di pasaran ada begitu banyak pilihan model dan tipe ban Goodyear. Model ban mobil terbaru besutan Goodyear yang belum lama di rilis adalah Assurance Triplemax 2.

Keunggulan yang di berikannya adalah memiliki daya cengkram kuat meskipun berada di jalanan basah. Harga ban mobil Goodyear di jual mulai dari Rp420.000.

4. Bridgestone

Sejak dahulu, Bridgestone terkenal sebagai salah satu merk ban mobil yang paling bagus. Sehingga cukup wajar apabila banderol harganya mencapai lebih dari Rp500 ribu.

Bridgestone mendesain rangka ban (frame) yang terbuat dari banyak lembar cord. Lekukan ban mobil di buat agar lebih stylish dan fungsional sehingga tidak licin ketika berkendara di medan jalan licin.

5. Hankook

Mungkin masih banyak di antara Anda yang masih belum tahu, bahwasannya Hankook adalah perusahaan ban terbesar ke-7 di dunia. Sehingga, kualitas ban mobil yang di tawarkannya sudah terjamin bagus dan mumpuni.

Dynapro HT RH12 225/65 R17 adalah salah satu tipe ban mobil besutan Hankook yang paling terkenal. Ban mobil ini menyematkan empat buah alur melingkar yang berguna untuk mendukung kenyamanan berkendara di jalanan basah dan mencegah aquaplanning.

Demikianlah pembahasan ringkas mengenai rekomendasi merk ban mobil terbaik dan tahan lama. Bagi Anda yang berencana membeli ban baru namun masih bingung harus memilih apa, maka bisa mempertimbangkan salah satu model di atas.

Tidak masalah membeli dengan harga mahal, karena Anda juga mendapat kualitas ban mumpuni dan awet buat pemakaian jangka panjang.

Teruntuk Anda pemilik kendaraan yang ingin mendapat penghasilan tambahan, maka bisa mencoba membuat penawaran di Rentalmo.com. Buat akun sekarang secara gratis dan temukan pelanggan dari berbagai daerah. Transaksi sepenuhnya aman, cepat dan mudah. Hasilnya lumayan buat tambah beli ban mobil baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *