News Rentalmo

Statistik Perkota Naik, Rentalmo Kian Sukses!

Statistik secara singkatnya merupakan gambaran sebuah data yang telah dikumpulkan. Dalam hal penelitian, statistik bisa menentukan bagaimana cara untuk memecahkan suatu masalah. Statistik bisa Anda temui di buku, iklan, dokumen, aplikasi dan sebagainya.

Aplikasi Rentalmo juga tercantum perkembangan statistikanya. Baru beberapa bulan saja aplikasinya terbit, perkembangannya pun sudah semakin sukses. Hal tersebut berarti bahwa banyak orang yang memberikan ulasan positif dan kepercayaan penuh. Betapa praktis, mudah dan lebih menguntungkan bagi para penggunanya. Kemudian, Rentalmo ternyata mampu menjadi perbandingan dengan aplikasi lain yang serupa atau mampu bersaing untuk menjadi lebih unggul dengan melihat data statistik perkotanya.

Baca Juga : Rental Mobil Lepas Kunci, Rentalmo.com Beri Solusi

Gambaran Data Statistik di Rentalmo

Sumber gambar : Dokumen pribadi

Dalam gambar tersebut contohnya. Kota Makassar lah yang lebih unggul dengan total 207 satuan.

Alasan di kota Makassar menjadi lebih banyak adalah karena awal mula Rentalmo dipelopori di kota Makassar. Kemudian, menyusul kota Kendari (ini masih di Sulawesi juga, bedanya Makassar di Selatan sedangkan Kendari di Tenggara). Lanjut nomor tiganya sudah beda pulau, yaitu di kota Pontianak, Kalimatan Barat. Ketiga kota tersebut sudah berada di zona hijau, artinya perkembangannya sudah sangat bagus.

Untuk zona kuning, ini masih di ranah tengah-tengah atau sudah lumayan perkembangannya. Kota Medan, Sumatera Utara yang pertama di zona kuning dengan jumlah satuannya 44. Zona merah menandakan masih dalam kategori yang masih rendah. Jumlah satuannya pun yang paling banyak di kota Gorontalo, Sulawesi Utara yaitu 20.

Pulau Jawa-Bali dan Papua lebih rendah daripada di Pulau Sulawesi, Kalimantan dan Sumatera. Namun, jika Anda dari kota yang termasuk kategori merah tersebut, Anda bisa menjadi pelopor agar statistiknya semakin naik. Anda dan Rentalmo akan sama-sama untung pastinya.

Nah, Berikutnya. Jika Anda tilik lebih detail, semua satuan itu jika dijumlahkan nominalnya lumayan banyak. Suatu kebangaan bagi Aplikasi ini. Fitur-fiturnya juga makin menarik, membuat statistiknya kembali naik pula. Tunggu apa lagi, segeralah kunjungi website rentalmo.com dan download aplikasinya di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.rentalmo. Daftarkan segera diri Anda sekarang. Kumpulan kendaraan yang para pengguna rentalkan sangat bervariasi. Kemudian, Anda bisa mempromosikan kendaraan rental Anda tanpa biaya admin atau semacamnya. Anda bergabung, statistik menjadi bertambah. Juga Fitur-fitur baru akan menanti Anda dengan keuntungan yang lebih menarik.