1 sewa mobil murah

Bisnis rental mobil hadir sebagai solusi bagi masyarakat yang belum atau tidak ingin memiliki mobil. Namun, masih banyak orang yang memilih moda transportasi umum seperti kereta api, kapal laut, dan pesawat terbang karena khawatir dengan biaya sewa. Sebenarnya, sewa mobil murah tak akan menguras isi kantong asalkan Anda sudah tahu cara mendapatkannya.

Menyewa mobil membuat Anda lebih leluasa mengangkut penumpang dan atau barang bawaan serta mengatur rute perjalanan di tempat tujuan. Kini, Anda bisa sewa mobil murah di Jabodetabek maupun daerah lainnya jika mengikuti beberapa tips berikut ini:

Menyewa Mobil Kelas Menengah

Mobil tipe Multi Purpose Vehicle (MPV) merupakan kendaraan kelas menengah yang biaya sewanya tentu lebih murah daripada mobil Sport Utility Vehicle (SUV), hatchback, sedan, attau minibus mewah. Sebaiknya Anda memilih jenis mobil ini jika ingin sewa mobil murah dengan bujet terbatas. Mobil MPV dapat mengangkut maksimal 7 orang penumpang sehingga Anda bisa mengajak beberapa anggota keluarga, sahabat, maupun rekan lainnya ketika bepergian. Bahkan, Anda bisa mengangkut barang bawaan lebih banyak jika jumlah penumpang belum maksimal.

Memproritaskan Mobil Keluaran Lama

2 mobil MPV sewa mobil murah
Sumber: Gramedia

Anda tak perlu ragu menyewa mobil keluaran lama jika ingin menghemat bujet sewa. Mobil keluaran lama pada kisaran 5 hingga 10 tahun pasti dibanderol dengan harga sewa lebih murah daripada mobil keluaran terbaru. Siasat sewa mobil murah ini membuat Anda mesti ekstra cermat sewaktu memilih mobil sewaan. Pastikan kalau rental mobil andalan Anda melakukan perawatan mobil secara intensif sehingga risiko kerusakan mobil ketika Anda sedang menyewanya terbilang kecil.

Menghubungi Rental Mobil Sebelum Peak Season

Bukan rahasia lagi kalau biaya sewa mobil kerap melonjak drastis pada musim liburan anak sekolah maupun menjelang hari raya Idulfitri. Hal tersebut terjadi karena banyak orang ingin berlibur atau mudik ke kampung halaman dalam waktu bersamaan. Untuk mengantisipasi hal tersebut, alangkah lebih baik jika Anda menghubungi rental mobil dan menjadwalkan penyewaan sebelum peak season dimulai. Misalnya, Anda menyewa mobil sebelum bulan Ramadan supaya berkesempatan mendapatkan biaya sewa mobil murah.

Meminta Diskon dari Rental Mobil Langganan

3 telepon menghubungi rental mobil
Sumber: TKS

Biaya sewa mobil bergantung dari tipe mobil, masa sewa (pada musim liburan atau tidak), dan durasi sewa. Namun, Anda berpeluang mendapatkan biaya sewa mobil murah bila berinisiatif menanyakan hal tersebut pada rental mobil langganan. Kalau Anda sudah berlangganan rental mobil dalam waktu cukup lama, jangan ragu menanyakan tentang diskon yang mungkin Anda dapatkan. Rental mobil yang berniat menjaga kepuasan dan loyalitas pelanggan biasanya tak segan memberikan diskon sehingga Anda bisa menghemat bujet sewa.

Meluangkan Waktu untuk Membandingkan Harga

Anda tak perlu repot mengunjungi beberapa rental mobil jika ingin membandingkan harga antar rental tersebut. Sekarang, ada Rentalmo yang siap memfasilitasi hubungan Anda dengan rental mobil di berbagai daerah. Anda tinggal mengakses website Rentalmo kemudian melakukan pencarian berdasarkan daerah tempat tinggal, jenis mobil, dan layanan sewa yang Anda inginkan. Informasi lengkap yang tercantum pada website Rentalmo bisa menjadi acuan sehingga Anda lebih mudah menghubungi rental mobil dengan biaya sewa terjangkau dan pelayanan prima. Seluruh proses sewa menjadi tanggung jawab penuh pihak rental mobil sehingga Anda tidak perlu membayar biaya apa pun untuk Rentalmo.

Semoga Anda berkesempatan sewa mobil murah dalam waktu dekat supaya lebih leluasa bepergian bersama orang-orang terdekat. Yuk, klik dulu website Rentalmo dan segera pesan mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *