News Rentalmo

5 Merk Oli Mobil Kental Yang Bagus Untuk Merawat Kendaraan Anda

Setiap mesin mobil membutuhkan pelumas yang berkualitas agar tetap awet di gunakan selama bertahun-tahun. Ini merupakan perawatan dasar yang sebenarnya mudah di lakukan, namun masih banyak orang yang mengabaikannya. Khususnya dalam hal mengganti oli mobil, padahal bisa membantu kendaraan menampilkan performa terbaik. Sebagai pemula, mungkin Anda belum tahu merk oli mobil kental yang bagus.

Mesin mobil sudah seharusnya di rawat sebaik mungkin oleh setiap pemilik kendaraan. Sebab, mesin menentukan bagaimana performa kendaraan Anda dan berapa lama ia bisa di gunakan dengan nyaman. Sudah seharusnya bagi setiap orang rutin mengganti oli mobil. Tentu terbilang murah daripada harus memperbaiki mesin hanya karena mengabaikan oli.

Merk oli mobil kental yang bagus selengkapnya bisa Anda simak pada artikel di bawah.

Rekomendasi Merk Oli Mobil Kental yang Bagus

rekomendasi merk oli mobil kental

1. Total Quartz 9000 5W30

Bagi Anda yang sering melakukan perjalanan jauh, Total Quartz 9000 5W30 bisa menjadi pilihan yang tepat. Sebab, oli mobil ini memiliki kekentalan yang bagus untuk melumasi mesin kendaraan Anda.

Keunggulan lain yang di tawarkannya adalah bisa mencegah penyumbatan pada mesin mobil. Sehingga, mesin Anda tidak perlu khawatir mudah rusak dan tetap aman.

Harga oli Total Quartz 9000 5W30 kemasan 1KG di banderol dengan harga Rp. 100 ribu.

2. Fastron Gold Sale

Pertamina memiliki produk oli mobil yang kualitasnya bagus dan sudah di akui secara internasional. Nama oli mobil kental kali ini adalah Fastron Gold Sale. Di dalamnya terdapat teknologi canggih dan terkini seperti nano guard.

Teknologi nano guard ini berfungsi untuk melindungi mesin mobil secara menyeluruh, bahkan sampai di sudut ataupun sela-sela terkecil.

Harga oli Fastron Gold Sale kemasan 4 liter di banderol mulai dari Rp. 420 ribu. Dari harganya sudah meyakinkan bahwa ini adalah oli berkualitas unggul.

3. Shell Helix Ultra

Mesin mobil yang terawat dengan baik akan menunjukkan performa bagus sekaligus awet untuk penggunaan jangka panjang. Shell memiliki oli berformula canggih yang siap membantu Anda merawat mesin mobil dengan sebaik mungkin. Tidak heran apabila banyak pecinta otomotif yang menyukainya.

Shell Helix Ultra dikenal dengan titik penguapannya yang rendah, khususnya dalam menjaga mesin panas ketika di gunakan perjalanan jauh. Harga oli Shell Helix Ultra cukup terjangkau, kurang lebih Rp. 320 ribu.

4. Castrol Magnetec

Berkat pelumas yang mengandung formula pintar di dalamnya, Castrol Magnetec akan menjaga mesin dengan perlindungan ekstra sehingga tetap terawat baik. Selain itu, formula pintar juga berfungsi untuk membersihkan mobil secara maksimal sehingga mencegah penyumbatan yang terjadi.

Harga oli Castrol Magnetec di banderol mulai dari Rp. 360 ribuan.

5. Lucas Semi-Synthetic

Jika sebelumnya sudah ada oli mobil yang bagus untuk perjalanan jauh, maka kali ini ada mobil yang di formulasikan khusus untuk mobil dengan beban berat. Namanya adalah Lucas Semi-Synthetic.

Merk oli mobil kental satu ini berguna untuk menjaga suhu mesin mobil tetap stabil sekaligus nyaman ketika di kendarai. Bahkan beberapa pengguna mengatakan bahwa Lucas Semi-Synthetic mampu mengurangi suara bising di mesin mobil.

Demikianlah pembahasan ringkas mengenai lima merk oli mobil kental yang bagus dan recommended buat di pilih. Dengan kualitasnya yang unggul ini bisa membantu merawat mesin mobil agar lebih awet dan performanya bagus.

Bagi Anda pemilik mobil yang kendaraannya lebih banyak mangkrak di garasi, maka silahkan coba untuk membuka Rentalmo.com. Di sana Anda bisa membuat akun dan mulai menawarkan mobil untuk disewa.

Dengan basis pengguna aplikasi Rentalmo yang besar, kesempatan untuk menemukan pelanggan juga terbuka lebar. Pastinya setiap orang bisa membuat akun tanpa perlu membayar biaya.