News Rentalmo

Rentalmo: Aplikasi Sewa Mobil Online Terpercaya di Indonesia

Tahukah Anda? Aplikasi sewa mobil online itu sangat membantu orang-orang yang akan melakukan bepergian jauh untuk liburan, berkunjung ke tempat wisata, bertemu keluarga, perjalanan dinas, dan lain sebagainya.

Hadirnya aplikasi rental mobil ini memang berhasil membawa angin segar bagi seseorang yang sedang membutuhkan kendaraan untuk perjalanannya ke tempat tujuan. Yang mana tempat sewa kendaraan tersebut dekat dengan rumah penyewa.

Bukan hanya itu saja, penyewa juga bisa melihat rincian biaya sewa kendaraan tersebut sebelum memutuskan untuk menghubungi pemilik kendaraan dan menyewanya.

Buat Anda yang sedang mencari aplikasi rental kendaraan (mobil dan motor) terpercaya, kebetulan pada artikel ini saya akan membahas mengenai salah satu aplikasi sewa mobil online di Indonesia yang menawarkan harga rental terjangkau, aman dan pastinya 100% terpercaya. Ya, benar. Nama aplikasi tersebut adalah Rentalmo.

Aplikasi Rentalmo ini di kembangkan oleh seorang guru jurusan Pengembangan Perangkat Lunak dan GIM (PPLG) di SMKN 4 Kendari Jurusan, bernama Akbar.

Penasaran apa itu Rentalmo dan apa saja yang bisa dilakukan dengan aplikasi Rentalmo? Yuk, langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Mengenal Rentalmo Sebagai Aplikasi Sewa Mobil Online Terpercaya di Indonesia

aplikasi sewa mobil online terpercaya di indonesia

Rentalmo adalah salah satu aplikasi sewa mobil dan motor online terpercaya yang di dirikan bersama dengan mitra rental kendaraan yang ada di seluruh wilayah di Indonesia. Tujuan di bangunnya Rentalmo tidak lain adalah untuk mempertemukan antara pemilik kendaraan dengan pengguna yang ingin menyewa kendaraan tersebut.

Di aplikasi Rentalmo, pemilik kendaraan bisa mempromosikan mobil dan motor yang akan mereka sewakan dengan mencantumkan foto kendaraan, merek, tahun keluaran, alamat pemilik kendaraan, dan juga biaya sewa kendaraan.

Sama halnya dengan para pengguna, yang bisa memilih kendaraan roda empat atau roda dua berdasarkan model dan harga sewa yang di inginkan. Bukan hanya itu saja, calon penyewa juga bisa mencari kendaraan sesuai dengan lokasi tempat mereka tinggal.

Jika pengguna alias calon penyewa kendaraan ingin berkomunikasi terlebih dahulu dengan pemilik kendaraan sebelum memutuskan untuk menyewanya, itu bisa di lakukan dengan mudah di Rentalmo. Caranya, pengguna bisa langsung menelpon atau chat pemilik mobil atau motor melalui kontak WhatsApp.

Manfaat & Keuntungan Bergabung di Rentalmo

aplikasi rentalmo

Bagi pemilik kendaraan yang ingin mempromosikan produk rentalnya dengan mudah dan tanpa ribet, serta tidak dipungut biaya sepeserpun (gratis) bisa langsung bergabung saja di aplikasi Rentalmo.

Bukan hanya bisa di gunakan sebagai media promosi kendaraan secara gratis saja. Ada beberapa manfaat dan keuntungan lainnya yang bisa Anda dapatkan jika bergabung di aplikasi sewa mobil online terpercaya di Indonesia yang satu ini, diantaranya sebagai berikut:

  1. Tidak ada biaya pendaftaran dan biaya administrasi (semuanya serba gratis);
  2. Tidak ada iuran bulanan atau tahunan;
  3. Tidak perlu menitipkan kendaraan;
  4. Transaksi pelanggan dengan pemilik kendaraan secara langsung lewat telepon atau WA (tanpa perantara);
  5. Pemilik rental/pemilik kendaraan bebas untuk mengatur ketentuan dengan pelanggan;
  6. Pemilik rental/pemilik kendaraan bisa dengan bebas menentukan atau mematok harga dengan penyewa.
  7. Tidak memerlukan data pribadi/berkas-berkas penting yang harus Anda unggah di aplikasi Rentalmo.

Persyaratan Gabung di Aplikasi Sewa Mobil Online Rentalmo

pusat rental kendaraan online

Syarat utama untuk bisa bergabung di aplikasi Rentalmo itu tidak neko-neko. Sangat sederhana dan bahkan tidak memerlukan dokumen penting apapun. Berikut syarat-syarat yang harus Anda persiapkan ketika memutuskan untuk bergabung dengan Rentalmo:

  • Pemilik usaha rental kendaraan, baik mobil maupun motor;
  • Pemilik mobil atau motor pribadi;
  • Pemilik kendaraan untuk di sewakan yang lainnya, seperti truk, pick-up, angkot, dan sejenisnya; dan
  • Berdomisi di negara Indonesia.

Cara Mudah Daftar di Aplikasi Rentalmo

aplikasi rental mobil online murah dan terpercaya

Untuk melakukan pendaftaran di aplikasi sewa mobil online yang aman dan terpercaya Rentalmo itu sangat mudah sekali. Tidak ada persyaratan khusus yang spesifik. Baiklah, berikut langkah-langkah mudah cara mendaftar di aplikasi Rentalmo:

  1. Buka website resmi Rentalmo di alamat www.rentalmo.com di browser (lewat ponsel maupun laptop);
  2. Pilih opsi “Daftar” yang ada di pojok kanan atas;
  3. Isi formulir pendaftaran dengan memasukkan data-data yang di minta, seperti:
    • Nama usaha rental atau nama lengkap sesuai kartu identitas diri (KTP);
    • Nomor telepon atau WhatsApp (WA);
    • Kata sandi atau password; dan
    • Centang kotak dialog “setuju dengan syarat dan ketentuan yang berlaku”.
  4. Sebelum melanjutkan ke tahap berikutnya, pastikan data-data yang kamu masukkan sudah benar.
  5. Pilih tombol “Mendaftar” untuk melanjutkan pendaftaran.
  6. Tunggu pihak Admin Rentalmo memverifikasi data yang kamu kirimkan.
  7. Setelah akun dinyatakan valid, Admin akan menginformasikannya melalui WhatsApp dan kemudian mengaktifkan akun Anda.
  8. Setelah akun valid dan aktif, Anda bisa langsung menambahkan data-data kendaraan Anda berupa photo mobil atau motor, jenis, tahun keluar, harga sewa per hari, dan alamat lengkap.
  9. Selesai.

Tunggu apalagi? Yuk, daftarkan kendaraan (mobil/motor) Anda di aplikasi Rentalmo dan dapatkan keuntungannya sekarang juga!