News Rentalmo

Cara Rental Mobil Lepas Kunci di Rentalmo

Cara rental mobil lepas kunci – Kebutuhan setiap orang terhadap kendaraan roda empat alias mobil sekarang ini begitu penting sekali. Terutama kalau Anda ingin bepergian jauh ke luar kota untuk urusan bisnis atau hanya sekedar liburan dan jalan-jalan bersama keluarga tercinta.

Oleh sebab itu, tentu saja mobil menjadi salah satu kebutuhan pokok yang bisa menjadi salah satu penunjang bagi Anda untuk bisa menjalani semua kegiatan dan aktivitas dengan nyaman.

Jika saja Anda termasuk salah satu orang yang tidak mempunyai kendaraan roda empat atau mobil karena masalah biaya (finansial), maka sekarang ini jangan Anda jadikan masalah besar.

Sekarang ini, Anda bisa bepergian kemana saja dengan cara menyewa mobil pakai sopir atau rental mobil lepas kunci supaya bisa lebih leluasa ketika bepergian bersama rekan kerja maupun keluarga.

Ada banyak sekali perusahaan rental mobil yang ada di Indonesia sekarang ini, salah satunya adalah Rentalmo. Lantas, bagaimana cara sewa / rental mobil lepas kunci di Rentalmo? Yuk, simak saja langsung ulasan lengkapnya berikut ini.

Cara Rental Mobil Lepas Kunci di Rentalmo

Baiklah, bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin menyewa mobil untuk keperluan bisnis atau jalan-jalan bersama keluarga, berikut caranya :

1. Menentukan Mobil Yang Akan Anda Gunakan

Hal pertama yang harus Anda laukan ketika akan menyewa mobil di mana saja, termasuk di Rentalmo adalah tentukan terlebih dahulu mobil seperti apa yang akan di gunakan.

Semakin besar ukuran dan mewah mobil yang anda sewa, maka akan semakin besar juga budget yang harus anda keluarkan.

Oiya, biaya sewa juga tergantung berapa lama anda akan menggunakan mobil tersebut untuk bepergian. Semakin lama, ya semakin mahal.

Di situs web resmi Rentalmo, Anda bisa mencari mobil yang bisa disewa sesuai dengan lokasi rental yang di inginkan.

Sekarang (per tanggal 1 September 2022) sudah ada sekitar 300 unit mobil lebih yang bisa anda pilih untuk memenuhi kebutuhan anda.

cara rental mobil pribadi
Contoh halaman detail kendaraan di Rentalmo

Pada halaman detail kendaraan, anda bisa melihat spesifikasi mobil yang akan disewa sekaligus nama pemilik dan alamat lengkapnya.

Sebagai contohnya, pada gambar di atas anda bisa melihat detail kendaraan sebagai berikut:

  • Nama / merk mobil: Honda Brio Matic
  • Biaya sewa: Rp300.000,- per hari
  • Pemilik kendaraan: Fatur Aji Saputra
  • Tahun keluaran mobil: 2018
  • Lepas kunci
  • Alamat: Jl. kumala 2 Lorong 3 No.10 22garage.rental_car, Pa’baeng-baeng, Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

2. Menghubungi Pemilik Kendaraan

Setelah anda berhasil menemukan mobil yang cocok untuk di sewa, selanjutnya anda bisa menghubungi pemilik kendaraan atau rental mobil tersebut.

Untuk menghubungi pemilik kendaraan, Anda bisa langsung menelpon pemilik rental atau bisa juga mengirim pesan lewat whatsapp.

Nomor telepon dan nomor whatsapp pemilik kendaraan semuanya sudah tercantum di masing – masing halaman detail kendaraan. Jadi, kamu bisa dengan mudah untuk menghubunginya langsung.

Bagaimana, sangat mudah sekali bukan cara rental mobil lepas kunci di Rentalmo itu? Yuk, sewa mobil sesuai kebutuhan Anda sekarang juga!