News Rentalmo

Ini Dia Waktu Bagi Pemilik Bisnis Rental Mobil Raup Keuntungan Berlipat-Lipat

Bisnis sewa mobil adalah sektor usaha yang memiliki peluang besar untuk terus tumbuh dari tahun ke tahun. Sebab, kebutuhan masyakarat terhadap kendaraan pribadi tidak pernah sepi peminat. Baik itu di kota besar maupun kota biasa, rental mobil memiliki peluang sendiri.  Sama seperti bisnis yang lain, rental mobil memiliki waktu krusial untuk menerima lonjakan pesanan.

Di kota besar, bisnis sewa mobil memiliki pangsa pasar sangat luas. Mulai dari perusahaan yang sedang butuh mobil dinas, sampai warga perantauan yang ingin pulang kampung.

Sementara itu, di kota kecil persaingannya masih belum tinggi. Sedangkan kebutuhan masyarakat juga lumayan besar. Yuk, ketahui waktu krusial bagi bisnis rental mobil mendapat banyak pesanan.

Waktu Paling Krusial Bagi Bisnis Rental Mobil Mendapat Lonjakan Pesanan

bisnis rental mobil menguntungkan

Bisnis rental mobil tetap jalan di hari-hari biasa untuk masyarakat yang kebutuhannya beragam. Mulai dari ingin di pakai bepergian ke luar kota karena menghadiri hajatan saudara, piknik dengan keluarga besar, sampai di booking perusahaan untuk meeting.

Namun, ada momen tersendiri bagi pemilik rental meraup keuntungan berlipat ganda. Bagaimana tidak, karena di momen tersebut permintaan mobil rental meningkat sebesar 50% atau bahkan lebih.

Tidak jarang pula calon konsumen harus rebutan agar kebagian stok mobil. Waktu krusial tersebut adalah menjelang lebaran dan libur akhir tahun.

1. Menjelang Hari Raya Idul Fitri

Seperti yang kita ketahui, lebaran adalah waktunya bagi para perantau untuk balik ke kampung halaman. Mereka berbondong-bondong menemui keluarga setelah satu tahun lamanya menghabiskan waktu di kota lain untuk mencari nafkah.

Bagi perantau yang sudah berkeluarga, kebanyakan dari mereka memilih untuk rental mobil. Terlebih lagi memiliki anak kecil, berkendara dengan sepeda motor di nilai terlalu beresiko.

Alasan tersebut semakin di perkuat ketika jarak tempuhnya sangat panjang. Rental mobil adalah pilihan yang tepat sehingga bisa melakukan perjalanan dengan aman dan nyaman.

Sepanjang perjalanan Anda dan keluarga tidak perlu khawatir lagi dengan yang namanya panas. Selama di dalam mobil juga bisa beristirahat, sehingga tidak kecapean begitu tiba di lokasi tujuan.

Sejak H-10 hari raya idul Fitri, pemilik rental mobil biasanya sudah mulai menerima bookingan. Tidak hanya sekedar satu hari atau dua hari, masyarakat biasanya memilih paket selama beberapa hari sekaligus.

Selain karena ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga, mereka menyadari bahwa perjalanan dari kampung ke kota juga butuh waktu lama. Biaya sewa terasa ringan karena sebagai karyawan mendapat THR.

2. Liburan Natal dan Tahun Baru

Jika sebelumnya banyak orang yang butuh mobil sewaan untuk pulang kampung, maka sekarang untuk pergi liburan bersama keluarga. Ketika menjelang akhir tahun, biasanya orang-orang sudah memiliki list tempat wisata yang ingin di kunjungi.

Libur akhir tahun seringkali di jadikan momen untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta dan rekreasi ke tempat tertentu. Karena muatannya meliputi banyak orang, menyewa kendaraan adalah pilihan bijak.

Mereka bisa mengajak banyak anggota keluarga sekaligus untuk liburan bersama. Di momen ini pemilik rental mobil mengalami lonjakan penyewa yang cukup signifikan.

Itu tadi adalah sedikit pembahasan mengenai dua waktu krusial bagi pemilik bisnis rental mobil mendapat keuntungan berkali-kali lipat. Kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan pribadi yang cukup tinggi sudah sewajarnya memberi keuntungan bagi bisnis sewa mobil.

Anda yang sedang mencari mobil sewa atau ingin mempromosikan usahanya, maka bisa mengunjungi Rentalmo.com. Jika ingin mencari mobil buat di sewa, maka Anda tidak perlu mendaftar akun terlebih dahulu.

Namun, lain cerita ketika ingin mempromosikan mobil miliknya. Anda hanya perlu mendaftar akun, tanpa di pungut biaya apapun. Transaksi di jamin mudah, cepat dan 100% aman.