News Rentalmo

5 Jenis Mobil Yang Biasa Direntalkan, Sudah Tahu Belum?

Rental mobil sudah menjadi layanan yang familiar di tengah-tengah masyarakat sekarang. Ini memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak, karena pemilik mobil bisa menghasilkan keuntungan dari sana. Sedangkan penyewa bisa mendapatkan akomodasi kendaraan yang nyaman tanpa harus membeli mobil sendiri. Kira-kira, sudah tahukah Anda jenis mobil yang biasa direntalkan? Simak informasinya berikut.

Sebagai calon pelanggan, Anda harus mengetahui mobil seperti apa yang biasa di tawarkan oleh pihak perental. Sehingga tidak bingung ketika harus menentukan pilihan nantinya.

Jika bicara soal rental mobil, umumnya menggunakan model LMPV dengan kapasitas mencapai 7 orang. Selain Toyota Avanza, inilah beberapa jenis mobil yang biasa direntalkan.

Jenis-Jenis Mobil Yang Biasa Direntalkan Oleh Penyedia Jasa

jenis jenis mobil yang biasa direntalkan

1. Honda Mobilio

Di urutan pertama ada Honda Mobilio yang banyak di temukan di usaha rental mobil. Dari segi penumpang, kendaraan ini terasa cukup nyaman untuk bepergian dan mampu menampung banyak orang.

Honda Mobilio adalah kendaraan yang hemat BBM, sehingga tidak perlu khawatir apabila membutuhkan pengisian bensin berungkali ketika membawanya bepergian jauh.

Performa Honda Mobilio sendiri tergolong baik, tidak begitu mengecewakan deh pokoknya. Honda Mobilio yang biasa di rentalkan adalah variasi transmisi manual. Jarang Anda menemukan yang varian otomatis.

2. Toyota Kijang Innova

Ketika ingin menyewa mobil untuk bepergian jauh beramai-ramai, Anda bisa mengandalkan Toyota Kijang Innova. Mobil ini di kenal berkat durabilitasnya yang tinggi dan space luas. Tidak heran apabila banyak usaha rental yang menyediakannya sebagai salah satu opsi.

Toyota Kijang Innova sendiri mampu menampung sampai 8 orang. Sehingga cocok di pakai untuk acara liburan ke luar kota bersama keluarga besar.

Ketika ada Medan jalan yang berkontur, bukan masalah bagi Toyota Kijang Innova. Ia masih bisa melaju dengan mulus dan gesit.

3. Toyota Avanza

Ini dia mobil sejuta umat yang hampir ada di seluruh tempat rental. Ada beberapa alasan mengapa Toyota Avanza begitu di minati sebagai mobil untuk disewakan. Pertama, karena ia memiliki mesin dengan durabilitas sangat baik.

Berbagai macam medan jalanan bisa di lalui tanpa masalah berarti. Hal itu berkat sistem penggerak roda belakang miliknya. Ketika mobil tiba-tiba mogok di tengah jalan, maka tidak susah menemukan bengkel rekanan.

Mencari spare part Toyota Avanza bukanlah sesuatu yang sulit di lakukan. Sehingga, Anda bisa bepergian dengan lebih tenang.

4. Suzuki Ertiga

Salah satu pertimbangan seseorang ketika ingin menyewa mobil adalah memiliki durabilitas mesin tinggi. Sebab, mobil tersebut akan di bawa ke luar kota dengan jarak tempuh yang panjang. Suzuki Ertiga mampu memenuhi kriteria ini dengan cukup baik.

Suzuki Ertiga biasa dipajang oleh penyedia layanan rental mobil karena cukup banyak di minati pelanggan. Sebagai selama satu LMPV, ia siap menampung banyak orang sekaligus dan menghantarkan bepergian bersama.

5. Daihatsu Xenia

Di urutan terakhir ada Daihatsu Xenia sebagai salah satu mobil rental favorit masyarakat. Selain memiliki ketangguhan yang baik ketika bepergian jauh, kendaraan ini juga sangat irit bahan bakar.

Untuk pemakaian dalam kota, Daihatsu Xenia mampu menempuh jarak 13 kilometer per liter. Inilah yang membuat penumpang bisa menghemat budget mereka.

Dari segi tampilan, Daihatsu Xenia terlihat begitu kokoh dan elegan. Bagi Anda yang juga mempertimbangkan tampilan mobil rental, maka Xenia tidak mengecewakan.

Itu tadi adalah lima jenis mobil yang biasa direntalkan oleh penyedia jasa. Bagaimana, apakah ada salah satu mobil yang sekiranya mampu memenuhi kebutuhan Anda selama perjalanan jauh nantinya?

Apabila Anda ingin menemukan pilihan mobil sewaan yang komplit, maka bisa mampir ke platform rentalmo.com. Di sana ada banyak sekali jenis mobil yang siap Anda rental sesuai kebutuhan.

Rentalmo.com adalah platform marketplace rental mobil terpercaya yang bisa di gunakan bagi pemilik mobil dan orang yang sedang butuh mobil saling bertemu. Tidak perlu ragu soal keamanan, karena ratusan transaksi sudah berhasil di lakukan di sini dan terbukti aman.