News Rentalmo

5 Merk Lampu Mobil Yang Terang & Fokus Cocok Dipilih 2023

Merk lampu mobil yang terang ada banyak pilihannya di pasaran dengan varian harga beragam. Karena di sini Anda menginginkan kualitas yang bagus, sehingga perlu mengeluarkan biaya sedikit lebih mahal. Hal itu sebanding dengan cahaya yang di keluarkannya terang dan fokus. Apabila masih bingung harus memilih lampu LED mobil seperti apa, bisa menyimak beberapa rekomendasi berikut.

Lampu LED mobil memiliki peranan yang sangat penting bagi kenyamanan ketika berkendara. Khususnya pada saat hujan dan malam hari, dengan lampu yang fokus membuat jarak pandang tetap terjaga baik dan kondisi di sekeliling terlihat jelas.

Merk lampu mobil yang terang bisa didapatkan di toko offline dan online dengan mudah lho. Tanpa perlu berlama-lama lagi, mari Anda simak pembahasan selengkapnya ini.

Rekomendasi Lampu Mobil yang Terang dan Terbaik

5 Merk Lampu Mobil Yang Terang & Fokus Cocok Dipilih 2023

1. Autovision LED LX8

Autovision LED LX8 adalah lampu LED mobil yang cocok untuk model AKI kecil. Ia hadir dengan kapasitas 25 Watt yang mengonsumsi daya super hemat. Tegangan 12-14 volt yang di miliki mampu memancarkan cahaya 4x lebih terang sampai dengan 4.000 lumen.

Keunggulan lain dari lampu LED mobil ini adalah sudah di lengkapi casing anti panas dan kedap air. Autovision LED LX8 diklaim mampu bertahan sampai 3.000 jam. Untuk membelinya Anda perlu menyiapkan budget sebesar Rp1 juta.

2. Hypersonic LED H11

Di kategori range harga murah, Hypersonic LED H11 hadir sebagai salah satu pilihan lampu LED mobil paling terang dan fokus. Anda bisa membeli dengan harga Rp100 ribu – Rp200 ribuan. Cocok bagi Anda yang baru saja ingin beralih dari bohlam ke lampu LED.

Tegangan yang di butuhkan oleh lampu ini hanya 12 volt – 55 Watt, sehingga ramah untuk aki dan sangat hemat. Daya sorot cahaya kuning mencapai 2.500 Kelvin dan sorot cahaya 4.500 Kelvin.

Tingkat keterangan cahayanya sudah cukup baik untuk melihat kondisi jalan sekeliling, namun tidak sampai mengganggu pengendara lain.

3. Philips LED Turbo H7

Dengan banderol harga sekitar Rp1 juta – Rp2 jutaan, tidak salah apabila Philips LED Turbo H7 termasuk merk lampu mobil yang terang dan recomended buat di pilih. Ia hadir dengan teknologi Luxeon.

Tingkat keterangan Philips LED Turbo H7 diklaim 200% lebih baik daripada lampu LED biasa. Tersedia fitur Safe Beam yang berfungsi untuk mengoptimalkan cahaya lampu mobil tanpa khawatir menyilaukan mata pengendara lain.

4. Fortuna LED H4 ETI

Bagi Anda yang sedang mencari lampu depan mobil, maka bisa mencoba membeli Fortuna LED H4 ETI. Jenis lampu ini biasa di pakai oleh mobil pabrikan Jepang dan Eropa.

Fortuna LED H4 ETI membutuhkan suplai sebesar 40 Watt, sehingga sangat hemat cahaya. Dari segi keawetan, ia mampu bertahan sampai 30 ribu jam. Lensa reflektor di dalamnya berguna untuk mengurangi panas sekaligus membuat lampu LED ini tidak terlalu silau.

Harga lampu Fortuna LED H4 ETI di banderol sekitar Rp1,3 juta.

5. Philips X-treme Ultinon LED-HL (H4)

Tidak bisa di katakan murah apalagi mahal, Philips X-treme Ultinon LED-HL (H4) memiliki banderol harga di tengah-tengah. Anda perlu menyiapkan uang sekitar Rp450 ribu – Rp700 ribuan. Kualitasnya sudah cukup mumpuni dan memberikan kenyamanan selama berkendara.

Lampu LED mobil satu ini di klaim mampu menghasilkan 2x lebih fokus dan terang dengan temperatur warna sampai 6000 Kelvin. Anda tidak perlu khawatir apabila konsumsi dayanya besar, karena hanya membutuhkan 40 Watt.

Demikianlah pembahasan mengenai lima merk lampu mobil yang terang dan bisa Anda jadikan sebagai pilihan utama. Lampu tersebut memiliki cahaya terang dan fokus, sehingga mampu memberi kenyamanan tingkat tinggi.

Bagi Anda pemilik mobil, bisa nih mencoba merentalkan kendaraan di Rentalmo. Sebuah platform online tempat bertemunya pemilik kendaraan dan orang yang sedang butuh mobil buat di sewa.

Anda bisa mendaftarkan akun terlebih dahulu, baru kemudian membuat penawaran rental mobil secara gratis. Tidak butuh langkah ribet, karena hanya melalui beberapa klik mudah.

Daripada penasaran, silahkan langsung buka https://rentalmo.com. Temukan konsumen dengan basis pengguna Rentalmo yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.