News Rentalmo

Panduan Cara Mendaftar di Rentalmo, Cukup 6 Langkah!

Cara Mendaftar di Rentalmo – Buat kamu yang belum tahu apa itu Rentalmo? Rentalmo adalah salah satu aplikasi rental kendaraan (mobil dan motor) online yang aman dan terpercaya yang di kembangkan bersama-sama dengan mitra rental kendaraan yang ada di Indonesia.

Tujuan utama di buatnya aplikasi Rentalmo ialah untuk mempertemukan antara pemilik rental kendaraan atau pemilik kendaraan pribadi dengan pengguna/perental yang sedang membutuhkan kendaraan untuk mereka sewa.

Pada platform marketplace Rentalmo, pemilik kendaraan dapat mempromosikan mobil maupun motor yang akan mereka sewakan dengan cara menambahkan foto kendaraan. Merek, tahun keluaran, nomor kontak, alamat pemilik kendaraan, lengkap beserta biaya sewa kendaraan tersebut.

Tidak jauh berbeda dengan pengguna atau perental, mereka bisa dengan bebas memilih kendaran (mobil atau motor) berdasarkan jenis. Model kendaraan beserta harga sewa yang cocok dengan budget yang mereka miliki. Bukan cuma itu saja, calon penyewa kendaraan juga bisa memilih mobil atau motor yang terdekat dengan lokasi mereka tinggal.

Oiya, kalau memang calon penyewa ingin berbincang-bincang terlebih dahulu dengan pemilik kendaraan sebelum menyewa kendaraanya. Itu bisa saja di lakukan di aplikasi Rentalmo dengan mudah dan gampang sekali tentunya. Cukup chat atau telpon saja pemilik kendaraan melalui kontak WA yang tercantum di halaman detail kendaraan.

Panduan Cara Mendaftar di Rentalmo

Lantas, bagaimana cara mendaftar di aplikasi Rentalmo untuk pemilik rental atau pemilik kendaraan? Baiklah, berikut di bawah ini panduan lengkap cara daftar di website/aplikasi Rentalmo yang bisa Anda lakukan:

  1. Buka Website/Aplikasi Rentalmo

    Pertama, silakan buka aplikasi Rentalmo atau website resminya di Rentalmo.com terlebih dahulu baik menggunakan komputer, laptop, maupun smartphone. Kemudian, kamu bisa klik opsi “Daftar” untuk memulai membuat akun.

    cara daftar akun di aplikasi rentalmo

  2. Mengisi Form Pendaftaran

    Setelah berhasil masuk ke halaman pendaftaran akun, silakan Anda isi semua formulir pendaftaran yang tersedia. Masukkan nama rental, nomor telepon, kata sandi, dan centang pada Setuju Syarat & Ketentuan. Lalu klik tombol “Mendaftar“.

    cara registrasi rentalmo

  3. Login ke Rentalmo

    Setelah berhasil melakukan pendaftaran, Anda akan di arahkan ke halaman login. Silakan login dengan menggunakan nomor WhatsApp dan password yang tadi Anda buat.

    cara login ke rentalmo

  4. Melengkapi Biodata Akun Rentalmo

    Setelah login pertama kali, kamu akan mendapatkan pesan “Mohon lengkapi akun Anda, untuk di verifikasi oleh tim kami, Terimakasih“. Silakan klik tombol “OK“, kemudian lengkapi data sesuai dengan yang di mintai pada formulir.

    Silakan masukan data-data seperti nama rental atau pemilik, nomor HP, provinsi, kota/kabupaten, kecamatan, desa/kelurahan, dan nama jalan/gang. Lalu, tekan tombol “Simpan Biodata“.

    cara daftar akun rentalmo

  5. Menunggu Proses Verifikasi Akun

    Setelah berhasil mengisi biodata, langkah selanjutnya Anda hanya perlu menunggu Admin untuk melakukan verifikasi data terlebih dahulu. Berikut tampilan setelah kamu berhasil mengisi biodata dengan lengkap.

    cara mengisi biodata rentalmo

  6. Akun Berhasil Terverifikasi

    Setelah data Anda berhasil di verifikasi oleh tim Rentalmo, maka di dasbor Anda bisa melihat keterangan “Akun Terverifikasi” tepat di bawah nama rental/pemilik.

    cara verifikasi akun rentalmo

Oiya, untuk mempercepat verifikasi akun di Rentalmo, Anda bisa menghubungi WhatsApp Admin melalui tombol “Butuh Bantuan?” yang ada di bawah.

Demikianlah cara mendaftar di Rentalmo, mulai dari proses membuat akun, melengkapi biodata, hingga verifikasi akun. Setelah akun Rentalmo milikmu terverifikasi, Anda bisa mulai mempromosikan kendaraan (mobil/motor) yang Anda miliki untuk kemudian di sewakan.