Rental motor untuk anak kos

Rental motor menjadi suatu kebutuhan yang penting, terutama bagi Anda yang termasuk anak kos atau perantau. Biasanya karena merasa kesulitan dengan biaya kirim, bensin, bayar pajak, servis, dan lain-lain yang Anda rasa cukup menguras kantong Anda. Apalagi jika uang per bulan yang Anda pegang hanya cukup untuk kebutuhan pokok saja.

Nah, untuk itu Rentalmo tak hanya menyediakan jasa rental mobil saja, tapi juga motor. Ini sangat cocok bagi Anda jika memerlukan untuk kebutuhan penting saat menjadi anak kos atau rantauan. Tarifnya pun cukup beragam, mulai dari yang murah sampai mahal.

Apa saja keuntungannya jika Anda memilih untuk lebih menyewa motor daripada membawanya sendiri dari rumah?

Baca Juga : 5 Keuntungan Menyewakan Motor di Rentalmo

Keuntungan Rental Motor Untuk Anak Kos

Yang paling utama adalah tidak perlu repot bayar pajak servis, karena sudah ditanggung oleh perental. Begitu pula dengan biaya bensinnya yang biasanya per bulan kurang lebih Rp50.000. Belum tambahan servis dan pajaknya. Jadi, lebih hemat kan jika Anda menyewa?. Uang Anda pun juga bisa untuk kebutuhan lainnya.

Kemudian, ketika Anda ingin kredit motor sendiri. Itu urusannya akan sangat ribet dan prosesnya lumayan panjang karena membutuhkan KTP asli dari kota tersebut. Begitu pun ketika Anda membeli motor baru di daerah rantauan dan beberapa saat kemudian Anda ingin menjualnya. Itu juga akan merepotkan jika motornya tidak bisa Anda bawa ke kota asal Anda tinggal, terutama jika Anda merantau di beda pulau.

Trik Memilih Motor Berkualitas Yang Pas di Kantong Anak Kos

Banyak pilihan motor di Rentalmo, mulai dari Honda hingga Yamaha. Namun, untuk Anda sebagai anak kos, lebih baik memilih yang harga sewanya lebih murah. Tapi, harga murah pun belum tentu sesuai dengan kebutuhan Anda. Maka dari itu, perlu Anda cermati yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Diskusi baik dengan perentalnya juga perlu. Kemudian, disarankan untuk memilih yang lepas kunci saja. Selain lebih aman, juga Anda lebih leluasa untuk menggunakannya dengan baik.

Ya, itu dia alasan detail mengapa sebaiknya Anda lebih memilih menyewa motor saja saat di perantauan, ketimbang membeli atau membawanya langsung dari rumah sendiri. Pastinya lebih meminimalisir masalah atau anti ribet.

By Neisya Putri Rahmawati

Prokopton || INFP-T

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *