News Rentalmo

4 Tips Mudah Berbagi Ke Media Sosial Melalui Rentalmo

Rentalmo merupakan sebuah aplikasi untuk kebutuhan rental mobil yang terpercaya dan lebih praktis. Ini sangat cocok untuk Anda yang sering membutuhkan jasa rental mobil, baik untuk liburan ataupun acara-acara penting. Selain itu, Anda juga bisa menyewakan mobil Anda untuk menambah cuan.

Saat Anda sudah berlangganan dengan aplikasi tersebut. Pasti terkadang Anda ingin membagikannya ke media sosial, entah itu mobil yang ingin Anda sewakan atau hanya sekadar merekomendasikan mobil yang bagus untuk disewa. Jangan khawatir, karena Anda bisa melakukannya. Mau tahu bagaimana caranya?. Berikut saya rangkum dengan jelas untuk Anda.

Cara Berbagi Ke Media Sosial Melalui Rentalmo

Baca Juga : Panduan Cara Mendaftar di Rentalmo, Cukup 6 Langkah!

1. Login Ke Akun Rentalmo

cara login ke rentalmo

Pertama-tama, Anda harus login akun Anda terlebih dahulu di rentalmo.com. Pastikan Anda melakukannya dengan benar. Jika lupa Password, Anda bisa klik “Lupa Password?” di bagian kiri bawah dan Anda akan terhubung dengan admin untuk penanganan lebih lanjut. Jadi, tak perlu khawatir akan hal itu.

2. Pilih dan Klik Mobil Yang Diinginkan

Daftar 2 jenis mobil yang berbeda untuk disewakan

Di aplikasi ini, pilihan mobilnya sangat banyak dan menarik. Jadi, Anda bisa memilih tipe yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Anda bisa pilih dan klik salah satu mobil yang Anda ingin dibagikan.

3. Klik Bagikan

Klik bagian ikon “Bagikan” di pojok kiri bawah seperti di gambar atas.

4. Pilih dan Klik Media Sosial Yang Tersedia

Saat ini, aplikasi ini hanya menyediakan dua fitur media sosial, yaitu Whatsapp dan Facebook. Anda bisa memilih dan klik salah satunya untuk membagikan mobil yang Anda pilih ke media sosial. Jika Anda ingin membagikannya di kedua aplikasi tersebut, Anda bisa mengulangi lagi dengan cara yang sama seperti yang sudah saya jelaskan di atas.

Itulah beberapa tips singkat yang berguna bagi Anda untuk berbagi ke media sosial melalui aplikasi Rentalmo. Harapannya, apa yang sudah Anda lakukan dengan Rentalmo, dapat mewujudkan hubungan mutualisme antara Anda dan Rentalmo. Sekian dari saya dan terima kasih sudah memberikan kepercayaan bagi aplikasi rental mobil ini.