News Rentalmo

5 Rekomendasi Mobil Rental 300 Ribuan Yang Layak Buat Dipilih

Rental mobil murah selalu menjadi incaran bagi masyarakat pada umumnya. Namun, Anda harus puas dengan spesifikasi mobil seadanya dan tidak perlu berharap mendapatkan mobil mewah. Kendati demikian, dengan menaikkan budget rental menjadi Rp. 300 ribu nampaknya sudah bisa merental mobil yang lumayan oke. Yuk, ketahui beberapa rekomendasi mobil rental 300 ribuan di bawah ini.

Mobil adalah transportasi yang sangat cocok di pakai bepergian jauh dan beramai-ramai. Semisal Anda ingin menghadiri nikahan saudara di luar kota bersama keluarga besar, tentu membutuhkan mobil. Meskipun sudah banyak orang yang memilikinya, namun sebagian lagi masih belum punya.

Tanpa basa-basi, ini dia pilihan mobil rental 300 ribuan yang bisa Anda pilih.

Rekomendasi Mobil Rental 300 Ribuan yang Bisa Dipilih

avanza mobil sejuta umat

1. Daihatsu New Ayla

Dengan uang Rp. 3000 ribu, Anda sudah bisa menyewa mobil modern Daihatsu New Ayla. Kesan modern dan kekiniannya bisa di lihat dari berbagai sisi, baik itu eksterior, interior maupun fitur yang di bekalkan kedalam mobil ini.

Fitur Side impact beam dan Emergency Locking Retactor adalah fitur keamanan standar bagi pengendara. Dari segi kecepatan, ini bukan fokus utama sehingga biasa saja. Namun mampu memberikan kenyamanan selama berkendara. Konsumsi bahan bakarnya sebanyak 14.7 kilometer per liter dalam kota atau 20.7 kilometer per liter (jalan tol).

2. Grand Avanza 2017

Dengan uang sekitar Rp375 ribu, Anda bisa menyewa mobil Grand Avanza 2017 selama 24 jam. Mobil ini tersedia dalam dua tipe, yaitu manual dan matic. Sehingga, Anda tinggal menyesuaikan sendiri menurut kebutuhan masing-masing.

Sama seperti mobil Avanza lain, Grand Avanza 2017 bisa menampung sebanyak 7 penumpang. Sehingga, sangat cocok untuk bepergian bersama keluarga. Ketika di lihat dari bagian depan, mobil ini terlihat begitu gagah.

Perjalanan Anda dan keluarga akan terasa lebih nyaman, berkat kehadiran teknologi cabin quitness. Ia berfungsi untuk membuat cabin menjadi senyap.

3. Honda New Brio

Untuk menyewa Honda New Brio Anda cukup mengeluarkan budget sebesar Rp300 ribu saja. Dari segi kecepatan, mobil ini menawarkan performa hingga maksimum 145km/jam. Cocok untuk perjalanan jauh supaya bisa segera sampai di tempat tujuan.

Berkendara dengan Honda New Brio akan terasa lebih nyaman, berkat kehadiran pegas stabilizer. Itu di sempurnakan oleh MacPherson Strut sebagai suspensi depan, sistem kemudi ESP dan H-Shaped Torsion Beam di bagian suspensi belakang.

Oh iya, konsumsi bahan bakar mobil modern ini sekitar 5,92 liter per jarak tempuh 100 kilometer.

4. Toyota Avanza

Ketika Anda berencana untuk merental mobil, biasanya ingin mengajak keluarga besar sekaligus bepergian. Nah, kalau begini mobil Toyota Avanza cocok menjadi pilihan utama. Sebab, kapasitas penumpang sampai 7 orang sudah cukup untuk membawa banyak orang.

Toyota Avanza umumnya di sewakan dengan banderol harga Rp300 ribu per hari. Selain itu, konsumsi bahan bakarnya juga cukup irit sama seperti mobil di kelas yang sama.

5. Daihatsu Sigra

Di urutan terakhir ada mobil Daihatsu Sigra yang bisa di sewa seharga Rp300 ribu per hari. Mobil ini recommended buat menghemat pengeluaran BBM, karena bisa menempuh jarak sejauh 20 kilometer per jam.

Dari segi performa, Anda akan mendapat akselerasi standar. Kombinasi suspensi antara independent torsion axle bleam dan macpherson strut, membuat berkendara semakin nyaman.

Demikianlah pembahasan ringkas tentang lima rekomendasi mobil rental 300 ribuan yang bisa Anda pilih. Harganya tentu tidak pasti karena masing-masing perental memiliki tarif mereka sendiri.

Oiya, Anda bisa menemukan berbagai macam pilihan mobil buat dirental di Rentalmo.com. Sebuah platform yang menjembatani antara pemilik kendaraan dan orang yang mencari mobil sewa. Transaksi sepenuhnya aman, mudah dan cepat.