News Rentalmo

Meski BBM Naik, Rentalmo Masih Gratis Bagi Pengguna!

Menyewa mobil adalah pilihan tepat untuk menghemat pengeluaran Anda. Ini berlaku jika Anda tidak memakai mobil untuk kegiatan sehari-hari, melainkan hanya di momen tertentu saja. Selain itu, menyewakan mobil menjadi kegiatan yang menguntung bagi pemilik kendaraan. Aplikasi Rentalmo hadir sebagai penengah kebutuhan masyarakat terkait sewa menyewa kendaraan.

Seperti yang di ketahui bersama, mobil merupakan kendaraan paling tepat ketika Anda ingin bepergian bersama banyak orang. Inilah alasan mengapa sebagian besar masyarakat di Indonesia memiliki mobil pribadi.

Jika dahulu untuk menyewakan mobil pribadi di lakukan lewat promosi di koran, selebaran dan mulut ke mulut. Maka sekarang sudah lebih canggih. Cukup beberapa klik saja, maka penawaran rental Anda sudah di lihat oleh khalayak ramai.

Promosi Bisnis Rental Mobil Zaman Dahulu

Rental mobil bukanlah bisnis yang baru muncul beberapa tahun belakang. Melainkan sudah ada cukup lama hadir di tengah-tengah masyarakat. Sebagaimana bisnis yang lain, promosi yang di lakukan terus mengikuti perubahan zaman.

Pertama, bisnis rental mobil biasanya di iklankan di koran harian. Anda sendiri pasti sering melihat adanya kolom khusus yang mempromosikan mobil buat di sewa.

Beberapa tahun lalu tentu saja strategi ini efektif, karena koran menjadi sumber informasi dari masyarakat. Setiap harinya selalu ada orang yang aktif membaca koran, sehingga iklan tersebut berpotensi di lihat oleh banyak orang.

Kedua, bisnis rental mobil di promosikan dalam bentuk selebaran khusus. Selebaran ini ada yang benar-benar di sebar di jalanan. Namun ada pula selebaran yang di tempel di tempat-tempat tertentu. Semisal warung makan, tembok pinggir jalan dan tempat strategis lainnya.

Ketiga, meskipun jarang namun ada beberapa bisnis rental mobil yang secara khusus di iklankan lewat radio. Sama seperti iklan di media cetak di koran, radio dahulu adalah sumber informasi sekaligus hiburan bagi hampir semua orang.

Mempromosikan sebuah usaha lewat radio sangatlah efektif, karena memang basis pengguna yang besar dan berasal dari berbagai wilayah berbeda.

Terakhir, promosi di lakukan oleh pelanggan yang sudah pernah menyewa mobil dan merekomendasikan kepada orang di sekitar. Promosi dari mulut ke mulut ini terbukti efektif dan sampai sekarang masih sering terjadi.

Kelemahan dari metode promosi zaman dahulu adalah membutuhkan biaya lumayan besar. Anda harus menyiapkan uang yang cukup untuk membeli slot iklan di koran atau berita.

Karena memerlukan biaya yang cukup mahal, hal ini tentu memberatkan bagi pengusaha pemula. Mereka yang baru merintis biasanya terkendala di segi modal.

Jika ingin yang lebih murah, biasanya mencetak selebaran. Biayanya memang tidak semahal iklan radio dan koran, namun efektifitasnya kecil. Jangkauan orang yang melihat iklan juga tidaklah luas.

Aplikasi Rentalmo Sebagai Platform Rental Mobil Zaman Now

Untuk menjawab masalah promosi bisnis rental mobil, maka di hadirkan sebuah aplikasi bernama Rentalmo. Melalui aplikasi ini Anda bisa membuat penawaran rental mobil secara gratis.

Tidak perlu khawatir soal jangkauan, karena ini berbasis website dan aplikasi sehingga semua orang yang tersambung ke internet bisa melihat penawaran Anda.

Penggunanya tidak terbatas di daerah tertentu saja, melainkan meliputi wilayah di Indonesia. Seiring dengan berkembangnya platform, maka semakin banyak pengguna yang nantinya melihat penawaran Anda.

Untuk membuat penawaran sewa mobil di Rentalmo, Anda perlu membuat akun terlebih dahulu. Setelah memiliki akun, barulah kemudian bisa mengupload penawaran rental.

Tidak susah dan ribet kok membuat penawaran sewa mobil di sini. Sebab, Anda hanya perlu mengupload foto dan mengisi informasi mobil secara singkat. Maka penawaran sudah selesai di buat.

Aplikasi Rentalmo bisa di download lewat Google Play Store gratis. Tidak ada biaya apapun yang perlu Anda bayarkan.

Sehingga, pemilik mobil pribadi sekalipun bisa ikut mempromosikan kendaraannya. Lupakan modal yang besar hanya untuk sekedar promosi mobil sewaan.

Selain untuk pemilik kendaraan, Rentalmo.com jug hadir bagi mereka pencari kendaraan. Di sini pengguna bisa menemukan mobil buat di sewa dengan mudah dan cepat, cukup beberapa klik.

Jika ingin mempromosikan kendaraan Anda untuk disewakan lewat Rentalmo, maka tidak perlu memikirkan biaya apapun. Silakan buat penawaran sebanyak mungkin sesuai kebutuhan Anda, secara cuma-cuma. Selain melalui website, tersedia pula aplikasi Rentalmo di Google Play Store.

Aplikasi Rentalmo hadir dengan ukuran ringan dan tampilan user friendly. Tidak akan membuat para penggunanya merasa bingung harus memilih menu apa.