News Rentalmo

Akun Rentalmo Belum Terverifikasi? Coba Lakukan Ini

Akun Rentalmo anda belum terverifikasi? Jangan khawatir dahulu ya, ada beberapa solusi untuk memecahkan hal ini . Beberapa orang mungkin merasa dan mengalami kebingungan saat daftar di aplikasi Rentalmo.

Pada dasarnya mendaftar atau melakukan registrasi dalam aplikasi Rentamo bukanlah sesuatu yang susah. Tapi tetap saja jika anda merasa mengalami proses verifikasi yang lama, tentunya akan membuat jantung ikut berdegup tidak karuan.

Sebelum melangkah ke proses verifikasi ada baiknya bagi anda yang baru beranjak masuk dalam website ini mengenal lebih dahulu apakah sebenarnya aplikasi dari Rentalmo itu sendiri.

Baca Juga: Mau Merentalkan Motor? Begini Cara Menambahkan Motor di Rentalmo

Apa Itu Akun atau Aplikasi Rentalmo?

Dalam bahasan ini terdapat sedikit bahasan mengenai apakah itu aplikasi Rentalmo. Aplikasi ini sendiri pertama kali dihadirkan oleh seorang Guru di SMK 4 Kendari. Adalah Akbar pengajar di jurusan Pengembangan Perangkat Lunak dan GIM.

Ia membuat aplikasi Rentalmo yang memiliki tujuan agar bisa mempertemukan antara pengusaha rental mobil motor dan juga para calon penyewanya.

Dalam apliakasi ini para pengusaha rental akan bisa mempromosikan motor ataupun motornya secara gratis kepada para penyewa mereka di luar sana. Tidak hanya itu saja, hadirnya Rentalmo pun bisa mendekatkan para penyewa dengan pengusaha rental.

Ada Fitur Chat di Rentalmo

Untuk para pengusaha tidak perlu takut. Fitur chat ini bisa ada untuk memberikan dan membuktikan pelayanan terbaik usaha anda kepada para penyewa di seluruh Indonesia.

Hadirnya fitur ini sendiri akan membuat para calon penyewa kendaraan bermotor lebih tahu secara pasti keadaan dari kendaraan yang akan mereka pinjam. Tentunya mereka tidak ingin kecolongan dalam hal kendaraan yang akan mereka pinjam.

Memberikan servis terbaik dengan cara menjawab semua pertanyaan para calon penyewa kendaraan anda akan memberikan nilai tambah tersendiri. Hal ini tentunya akan menjadikan usaha anda lebih terpercaya.

Ini Solusi Supaya Rentalmo Terverifikasi

Untuk anda yang mengalami hal ini ketika melakukan registrasi atau pendaftaran pada aplikasi Rentalmo, tidak perlu khawatir terlebih dahulu. Hal itu lantaran ada solusi praktis yang sudah tim dan manajemen di dalamnya siapkan untuk mengatasi hal ini.

Ketika melakukan pendaftaran untuk pertama kalinya, dalam proses verifikasi terdapat tombol “Butuh Bantuan?” yang disediakan oleh developer Rentalmo. Anda cukup mengklik tombol tersebut yang akan terhubung dengan admin Rentalmo. Tim admin nantinya akan langsung membantu mempercepat proses verifikasi.