Orang panik dan laptop

Akun Rentalmo Anda dinonaktifkan? Hal itu tak akan terjadi tanpa alasan. Dalam banyak kasus, akun Anda menjadi nonaktif karena Anda melanggar kebijakan yang ada, kegiatan mencurigakan, data yang tidak lengkap, batasan usia, dan lain-lain.

Hal yang terjadi jika akun Anda menjadi nonaktif adalah Anda tidak dapat login kembali. Anda akan mendapatkan pemberitahuan berupa akun Anda error. Namun, jangan terlalu panik untuk menanggapinya. Karena itu bisa Anda atasi dengan mudah.

Akun bisa aktif kembali tetapi tidak terbatas pada permintaan hukum yang valid, pembajakan akun, dan pelanggaran konten berat (misalnya, memposting kendaraan yang ilegal atau hal buruk yang berat lainnya). Aplikasi Rentalmo sangat menjaga sistem keamanannya supaya tidak terjadi hal yang merugikan, baik untuk aplikasi sendiri atau pengguna aplikasi.

Untuk itu, mari simak beberapa tips berikut untuk mengembalikan akun Rentalmo, agar Anda bisa menjalankan bisnis rental mobil dengan normal kembali atau bisa kembali menyewa mobil untuk kebutuhan Anda.

Baca Juga : Mudah Kok! Begini Cara Menambahkan Mobil di Rentalmo

Sewa Kendaraan Murah, di Rentalmo Mulai 100rb – 5jt

Cara Mengembalikan Akun Rentalmo Yang Dinonaktifkan

Login ke Akun Rentalmo

Saat terjadi error atau akun Anda dinonaktifkan, maka akan muncul pesan seperti gambar di atas. Anda harus menghubungi admin untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Klik logo Whatsapp

Kembali ke halaman utama, Anda klik logo Whatsapp yang tercantum kata “Admin”. Ini akan menuntun Anda untuk menghubungi admin Rentalmo.

Hubungi Admin

Setelah terhubung ke nomer Admin. Anda ketik saja pesan yang menyatakan bahwa akun Anda tidak aktif kembali dan Anda meminta untuk memulihkannya. Pastikan menggunakan kata-kata yang baik agar admin merespon Anda dengan baik juga.

Selanjutnya, Admin akan membalas pesan Anda dan kemudian akan menindaklanjuti masalah Anda.

Akun Aktif Kembali

Selamat, akun Anda aktif kembali setelah Admin merespon pesan Anda. Kemudian, Anda bisa menggunakan aplikasi Rentalmo seperti sedia kala lagi tanpa perlu merasa khawatir kembali.

Sekian penjelasan dari saya. Sebaiknya, Anda lebih bijak kembali saat menggunakan akun Anda. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak inginkan yang dapat merugikan bisnis Anda atau kebutuhan Anda sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *