News Rentalmo

Mudah Kok! Begini Cara Menambahkan Mobil di Rentalmo

Cara Menambahkan Mobil di Aplikasi Rentalmo – Sekarang Anda pasti sudah tahu, kalau Rentalmo adalah salah satu aplikasi rental mobil dan motor online yang aman dan terpercaya. Aplikasi ini di kembangkan oleh PT. Rentalmo Trans Solution dan bekerja sama dengan mitra rental kendaraan yang ada di Indonesia.

Tujuan utama di buatnya aplikasi Rentalmo ialah untuk mempertemukan antara pemilik rental kendaraan atau pemilik kendaraan pribadi dengan pengguna/perental yang sedang membutuhkan kendaraan untuk mereka sewa.

Pada platform marketplace Rentalmo, pemilik kendaraan dapat mempromosikan mobil maupun motor yang akan mereka sewakan dengan cara menambahkan foto kendaraan. Merek, tahun keluaran, nomor kontak, alamat pemilik kendaraan, lengkap beserta biaya sewa kendaraan tersebut.

Tidak jauh berbeda dengan pengguna atau perental, mereka bisa dengan bebas memilih kendaran (mobil atau motor) berdasarkan jenis. Model kendaraan beserta harga sewa yang cocok dengan budget yang mereka miliki. Bukan cuma itu saja, calon penyewa kendaraan juga bisa memilih mobil atau motor yang terdekat dengan lokasi mereka tinggal.

Oiya, kalau memang calon penyewa ingin berbincang-bincang terlebih dahulu dengan pemilik kendaraan sebelum menyewa kendaraanya. Itu bisa saja di lakukan di aplikasi Rentalmo dengan mudah dan gampang sekali tentunya. Cukup chat atau telpon saja pemilik kendaraan melalui kontak WA yang tercantum di halaman detail kendaraan.

Panduan Cara Menambahkan Mobil di Rentamo

Bagi Anda yang memiliki usaha atau bisnis rental mobil, Anda bisa mempromosikan mobil-mobil Anda di aplikasi Rentalmo secara gratis. Buat yang masih bingung dengan bagaimana cara menambahkan mobil di aplikasi Rentalmo, berikut langkah-langkahnya:

  1. Registrasi Akun Rentalmo

    Pertama, Anda harus mendaftar terlebih dahulu di aplikasi Rentalmo dan status akun harus sudah terverifikasi. Jika belum memiliki akun, Anda bisa membaca artikel sebelumnya yang berjudul “Cara Mendaftar di Rentalmo“. Contoh akun Rentalmo yang sudah terverifikasi (*cek gambar di bawah ini):

    cara verifikasi akun rentalmo

  2. Login ke Rentalmo

    Jika sudah memiliki akun verified, silakan buka website resminya di alamat https://rentalmo.com dan kemudian klik tombol “Masuk” yang ada di pojok kanan atas. Maka Anda akan di bawa ke halaman login. Silakan masukkan Username (Nomor WhatsApp) dan Password, lalu klik tombol “Login“.

    login ke rentalmo

  3. Menambahkan Mobil ke Rentalmo

    Untuk memulai menambahkan mobil ke aplikasi Rentalmo, Anda bisa klik menu “Data Mobil” dari dashboard Rentalmo.

    dasbor utama rentalmo

  4. Pilih Opsi “Tambah Mobil”

    Pada halaman Data Mobil, silakan Anda pilih opsi “Tambah Mobil” untuk memulai menambahkan data-data mobil yang akan Anda sewakan / rentalkan.

    menambahkan mobil ke rentalmo

  5. Menambahkan Deskripsi Mobil Rental Anda

    Silakan masukkan foto mobil, merk mobil, harga sewa per hari (misalnya Rp500.000,- cukup ketikkan 500 saja), tahun keluaran mobil, jenis transmisi (manual/matic), jenis sewa (lepas kunci, tidak lepas kunci, atau lepas kunci/pakai sopir, dan catatan tambahan lainnya.

    cara mengisi data mobil di rentalmo

  6. Berhasil Menambahkan Mobil di Rentalmo

    Jika data-data mobil sudah Anda isi semuanya dengan benar, dan kemudian Anda klik tombol “Simpan Kendaraan“, maka akan muncul pesan: “Berhasil menambahkan kendaraan, harap menunggu verifikasi“.

    berhasil menambahkan mobil ke aplikasi rentalmo

  7. Selesai, Tinggal Menunggu Proses Verifikasi Kendaraan!

    Yang terakhir, Anda hanya perlu menunggu tim verifikasi dari Rentalmo untuk melakukan pengecekkan data-data mobil yang kamu masukkan.

    menunggu verifikasi dari tim rentalmo

Bagaimana sangat mudah sekali bukan cara menambahkan mobil di aplikasi Rentalmo itu? Memang sangat mudah. Sebagai syarat utama untuk bisa memulai mempromosikan mobil-mobil rental Anda di aplikasi Rentalmo adalah harus registrasi akun terlebih dahulu.

Yuk, gabung sekarang juga di Rentalmo dan kembangkan usaha rental mobil Anda bersama kami! Sebagai motivasi, Anda bisa mencoba membaca kisah inspiratif dari pebisnis rental mobil terkenal di Amerika yaitu Jack Taylor berikut ini: Kisah Jack Taylor Si Pendiri Bisnis Rental Mobil Yang Putus Kuliah.