News Rentalmo

Bingung Cari Kendaraan di Rentalmo? Yuk Ikuti Langkah Ini

Bingung cari kendaraan di Rentalmo? Tenang anda bisa dapatkan solusinya setelah membaca tulisan dalam artikel berikut ini. Untuk beberapa orang yang baru masuk ke dalam aplikasi Rentalmo mungkin ada sedikit kebingungan ketika pertama kali menggunakannya.

Namun tak perlu khawatir saat ingin mencari mobil dan motor di Rentalmo. Akan ada bahasan yang cukup terkait bagaimana mencari serta mendapatkan kendaraan sesuai keinginan dan tentunya budget para penyewa.

Menyewa kendaraan sendiri menjadi alternatif yang bisa anda lakukan ketika bepergian ke luar kota. Ada beberapa orang yang keluar kota namun enggan membawa kendaraan sendiri. Tapi dengan hal ini, ketika berada di kota tujuan tentunya tetap membutuhkan akomodasi saat bepergian di sana.

Baca Juga : Tips Memaksimalkan WA Untuk Promosi Rental Kendaraan

Aplikasi Rentalmo dalam hal ini hadir sebagai jembatan antara penyewa kendaraan dan pemilik rental di seluruh Indonesia. Akan tetapi untuk anda yang masih kebingungan mencari kendaraan di sini, tenang saja karena ada penjelasan terkait hal tersebut.

Tak Perlu Bingung Cari Kendaraan! Segera Cek di Sini

Untuk bisa menemukan mobil maupun motor yang hendak anda sewa, tak perlu masuk terlebih dahulu ke dalam aplikasi. Akan tetapi ketika sudah menemukan kendaraannya, perlu bagi calon penyewa untuk log in terlebih dahulu agar bisa menyewa kendaraan mobil ataupun motor nantinya.

Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk menemukan kendaraan roda empat atau roda dua di sini. Salah satu langkahnya antara lain dengan memasukan kata kunci pada kotak pencarian yang ada pada aplikasi Rentalmo.

Klik Kotak Pencarian Terlebih Dahulu

Bingung cari kendaraan?

Setelah menemukan kotak pencarian, langkah selanjutnya adalah mengeklik tombol tersebut. Lalu aplikasi akan memunculkan tombol lain untuk memilih kendaraan yakni mobil atau pun motor. Silakan anda pilih antara dua kendaraan tersebut.

Pilih Kota Untuk Menyewa Kendaraan

Setelah memilih mobil ataupun motor, anda akan diarahkan untuk mengetikan kota, jenis kendaraan maupun harga yang sesuai dengan keinginan. Akan tetapi alangkah baiknya untuk memasukan nama kota terlebih dahulu.

Dari sana para penyewa kendaraan akan melihat dua tombol tambahan yakni mengurutkan berdasarkan alfabet dan harganya. Silakan pilih salah satu dari dua tombol tersebut untuk mendapatkan kendaraan yang anda incar.

Seperti itulah langkah-langkah yang bisa anda lakukan untuk menemukan kendaraan roda dua ataupun roda empat yang diinginkan.