News Rentalmo

Hati-Hati Penipuan! Rentalmo Solusi Terpercaya

Penipuan kerap terjadi jika Anda tidak jeli dalam memilih barang atau jasa. Dengan embel-embel murah atau mendapatkan hadiah tanpa menelusuri lebih dalam apa yang Anda pilih, siap-siap saja Anda akan menanggung risiko jika tidak sesuai dengan ekspetasi Anda. Jangan mudah tergiur dengan hal tersebut, bisa saja itu hanyalah modus penipuan.

Salah satu contoh penipuan tersebut adalah dalam bidang jasa, seperti jasa rental mobil. Apakah Anda termasuk penggemar jasa ini? Jika iya, Anda perlu berhati-hati agar tidak mudah tertipu.

Eits! Tapi Anda tak perlu khawatir. Ada sebuah aplikasi rental mobil yang lebih amanah daripada aplikasi lainnya, yaitu Rentalmo. Aplikasinya praktis dan anti ribet. Jika Anda masih ragu, beberapa ulasan berikut ini mungkin bisa meyakinkan Anda bahwa Rentalmo lebih terpercaya.

Baca Juga: 5 Tips Upload Foto Kendaraan di Rentalmo Yang Baik dan Benar

Hati-Hati Penipuan! Rentalmo Solusi Terpercaya

Aplikasi Resmi Anti Penipuan

Ciri pertama aplikasi yang palsu dan berbahaya adalah tidak resmi alias ilegal. Dalam aplikasi tersebut biasanya mengandung Malware, yang mana akan mencuri data-data penting penggunanya karena tercipta oleh para hackers.

Itu tak berlaku bagi Rentalmo. Di bawah PT Rentalmo Trans Solution, aplikasi keren ini sudah terdaftar di Play Store. Dengan rating bintang 5, ulasan para pengguna yang positif, serta diunduh oleh 100 lebih pengguna. Anda bisa cek sendiri di Play Store jika masih kurang yakin.

Developer Yang Jelas

Sang developer sudah memberikan informasi yang jelas tentang aplikasi Rentalmo ini. Semua data Anda aman, developer telah memberitahukan bahwa aplikasi ini tidak mengumpulkan atau membagikan data pengguna apa pun.

Developer tidak membagikan data kepada pihak ketiga, seperti perusahaan atau organisasi lain. Selain itu, juga tidak ada data yang dikumpulkan.

Rentalmo Tidak Memungut Biaya Dalam Bentuk Apapun

Anda harus cukup waspada, jika suatu aplikasi yang anda unduh ternyata meminta sebuah bayaran atau semacamnya. Apalagi dalam jumlah besar dan mencurigakan.

Namun, Rentalmo tidak seperti itu. Fitu-fitur yang ada di Rentalmo dapat akses dengan gratis. Rentalmo memudahkan penyewa mencari kendaraan tanpa perlu mendaftar dengan biaya. Juga transaksi pembayaran dilakukan melalui pemilik rental.

Iklan Sudah Tersebar Di Berbagai Platform

Anda bisa mencari iklan-iklan resmi mengenai Rentalmo di Google, Facebook, Instagram, TikTok atau YouTube. Informasinya cukup lengkap dan tidak terkesan melebih-lebihkan, sehingga Anda tidak perlu merasa terlalu ragu.

Anda juga bisa mengubungi admin di beberapa platform tersebut. Admin akan merespon Anda dengan baik dan sabar.

Syarat Mudah Yang Masuk Akal dan Tidak Ada Penipuan

Untuk mendaftar aplikasinya sangat jelas dan mudah. Cukup Anda melengkapi data-data yang hanya aplikasi butuhkan saja dan Anda akan langsung terhubung dengan lancar. Pastinya, tidak ada syarat yang terkesan aneh dan bertele-tele.

Saat Anda ingin menyewa mobil pun, Anda hanya diminta untuk menghubungi pemilik kendaraan melalui telepon atau Whatsapp. Syaratnya sudah tertulis di peringatan, bahwa Anda harus berhati-hati untuk jangan mengirim sejumlah uang sebelum bertemu pemilik kendaraan. Hal ini untuk meminimalisir penipuan.

Pelanggan Banyak di Berbagai Kota

Walaupun terbilang masih baru, namun Rentalmo sudah memiliki pengguna yang cukup banyak hampir di seluruh Indonesia. Itu berarti, banyak yang sudah percaya dan tidak ragu lagi untuk berlangganan dengan aplikasi Rentalmo. Anda bisa cek di bagian data statistik di halaman utama aplikasi.

Nah, apakah Anda sudah yakin atau masih ragu untuk berlangganan di Rentalmo? Sebaiknya, Anda segera mencobanya. Rentalmo sangat terbuka untuk saran dan kritikan. Developer sangat bertanggung jawab jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan oleh pengguna aplikasi.