News Rentalmo

Yuk, Gabung dengan Rentalmo dan Dapatkan Keuntungan Ini!

Infrastruktur berupa jalan raya yang berkembang pesat di berbagai daerah membuat akses transportasi semakin praktis. Masyarakat di berbagai daerah tidak hanya bisa mengandalkan moda transportasi umum ketika bepergian, tetapi juga dapat menyewa kendaraan pribadi demi pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan. Kemajuan tersebut tentu merupakan peluang cemerlang bagi para pebisnis rental mobil. Selain melakukan pemasaran secara mandiri, gabung dengan Rentalmo juga menjadi bahan pertimbangan.

Ada berbagai keuntungan yang bisa diperoleh rental mobil jika memutuskan gabung dengan Rentalmo, antara lain:

Promosi Langsung ke Target Bisnis

Gabung dengan Rentalmo membuat pebisnis rental mobil mendapatkan fasilitas promosi gratis langsung ke target pasar. Calon penyewa mobil yang mengakses Rentalmo pasti langsung mencari mobil berdasarkan jenis dan daerah tujuan. Secara tidak langsung, hal tersebut menjadi momen promosi yang membuat rental mobil Anda semakin populer, khususnya bila berlokasi di daerah yang masih minim fasilitas penyewaan mobil.

Pendaftaran Gratis untuk Rental Mobil Se-Indonesia

2 pendaftaran rental mobil Rentalmo
Sumber: Play Store

Biaya pendaftaran untuk menjadi mitra rental mobil memang kerap terasa membebani, khususnya bila Anda baru merintis usaha tersebut. Namun, tidak demikian halnya bila Anda memutuskan gabung dengan Rentalmo. Pendaftaran mitra rental mobil Rentalmo difasilitasi secara gratis sehingga Anda tidak perlu repot menyiapkan biaya apapun. Hanya dengan sekali daftar, Anda berkesempatan mendapatkan keuntungan selamanya sebagai mitra setia Rentalmo. Tak mengherankan bila banyak rental mobil berkualitas yang tertarik bekerja sama dengan Rentalmo sebagai perantara pengusaha rental dan penyewa mobil yang terpercaya.

Proses Daftar Super Praktis saat Gabung dengan Rentalmo

Anda tak perlu bingung soal urusan kelengkapan dokumen bila memutuskan gabung dengan Rentalmo. Sebab Rentalmo memastikan bahwa semua proses untuk pemilik rental mobil maupun penyewa mobil berlangsung mudah. Sehingga Anda hanya perlu memberikan informasi nomor HP atau WhatsApp ketika mendaftarkan diri sebagai mitra Rentalmo. Pastikan nomor HP atau WhatsApp tersebut selalu aktif dan fast respon untuk mempermudah komunikasi.

Fasilitas Aplikasi Android untuk Mitra dan Penyewa

3 aplikasi Android Rentalmo
Sumber: Play Store

Rentalmo memahami kebutuhan para pebisnis rental mobil maupun penyewa terhadap fasilitas modern yang aman dan praktif. Itulah sebabnya Rentalmo juga menghadirkan aplikasi versi Android bagi calon penyewa mobil maupun mitra yang gabung dengan Rentalmo. Aplikasi yang dikembangkan PT Rentalmo Smart Solution tersebut memiliki ukuran sangat kecil sehingga tidak membebani kapasitas penyimpanan smartphone, yaitu hanya 1,4 MB. Mitra rental mobil Rentalmo dapat memantau akun rentalnya secara mudah melalui aplikasi tanpa harus online di laptop atau desktop PC terlebih dahulu.

Dukungan terhadap Mitra Rental Motor

Faktanya, Rentalmo tidak cuma memfasilitasi mitra rental mobil, tetapi juga mitra lainnya yang menyediakan penyewaan motor. Selain mobil, motor juga sangat dibutuhkan untuk menjangkau daerah dengan infrastruktur jalan yang sangat terbatas. Sayangnya, platform yang memfasilitasi rental motor masih sangat minim. Latar belakang tersebut membuat Rentalmo berinisiatif membantu mitra rental motor untuk mempromosikan bisnis dan menjangkau lebih banyak pelanggan di berbagai daerah. Dengan demikian, calon penyewa pun mendapat kemudahan saat hendak menyewa motor selama bepergian ke daerah tertentu di tanah air. Gabung dengan Rentalmo adalah salah satu keputusan tepat untuk mendukung perkembangan bisnis rental motor.

Belum terlambat jika saat ini Anda baru mengenal Rentalmo dan hendak bergabung. Segera daftarkan bisnis rental mobil atau motor Anda di Rentalmo dan rasakan berbagai keuntungannya. Karena Rentalmo adalah tempat rental kendaraan nomor 1 di Indonesia yang siap mendukung kelancaran bisnis Anda.