News Rentalmo

5 Mobil Keluarga Harga 150 Jutaan Terbaik dan Muat Banyak

Mobil keluarga harga 150 jutaan bisa dengan mudah Anda dapatkan di pasaran Indonesia. Mobil ini datang dari kategori low MPV yang mampu menampung sebanyak 7-8 orang. Anda yang memiliki anggota keluarga banyak, maka perlu mempertimbangkannya sebagai pilihan utama. Sehingga, mobil yang di beli mampu menampung seluruh keluarga setiap kali hendak bepergian.

Mobil MPV adalah tipe yang cocok di pakai untuk berkendara bersama keluarga. Alasannya tidak lain dan tidak bukan karena kapasitas penumpang muat banyak. Di Indonesia sendiri ada banyak model yang bisa Anda beli.

Namun, untuk kategori mobil keluarga harga 150 jutaan adalah low MPV. Dengan budget yang tidak mahal Anda sudah bisa mendapat kendaraan nyaman. Kalau begitu, mari langsung di simak sebagai berikut.

Rekomendasi Mobil Keluarga Harga 150 Jutaan

mobil keluarga harga 150 jutaan

1. Suzuki Ertiga

Ini dia salah satu mobil MPV terlaris di Indonesia selama bertahun-tahun. Suzuki sukses menghadirkan kendaraan yang nyaman bagi para pelanggan setianya, tanpa harus membayar mahal.

Suzuki membekali mobil buatannya dengan mesin K148 (DOHC-VVT) 4 silinder. Mesin tersebut bisa menyentuh angka 95 kp untuk tenaga maksimum yang di hasilkan, sekaligus torsi maksimum 130 Nm.

Untuk budget Rp150 jutaan, Anda bisa memilih varian Suzuki Ertiga GL.

2. All New Spin

Apabila Anda mengetahui mobil Chevrolet Spin, maka ini adalah varian terbarunya. Dengan budget Rp150 jutaan, Anda sudah bisa membawa pulang All New Spin 1.2 tipe LS dengan transmisi manual (M/T) 5 percepatan.

Pada varian terbaru kali ini, All New Spin di lengkapi oleh fitur-fitur hiburan terbaik dan canggih. Selain itu, performanya juga membuat siapapun menyukai mobil MPV satu ini.

Ia di dukung oleh mesin 4 silinder yang berkapasitas 1,2 liter. All New Spin memiliki tenaga maksimum sebesar 86 hp dan torsi maksimum sampai 115 Nm.

3. Nissan Grand Livina

Nissan menghadirkan sebuah mobil MPV yang nyaman di kendarai dan sukses menjadi primadona di kalangan masyarakat. Salah satu kelebihan yang di miliki oleh Nissan Grand Livina adalah perpindahan gigi yang seolah-olah tidak ada hentakan dan sangat halus.

Tipe paling murahnya adalah Grand Livina 1.5 tipe S (M/T) yang di banderol Rp165 jutaan.

4. Suzuki APV

Apakah Anda sedang mencari mobil keluarga yang irit bahan bakar dan berkisar pada harga 150 jutaan yang berukuran besar? Kalau begitu, Suzuki APV bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Dalam sekali berkendara, Anda bisa mengajak sampai 8 orang dan barang bawaan sekaligus.

Suzuki APV memiliki panjang 4.222 mm, lebar 1.655 mm dan tinggi 1.855 mm. Sehingga tidak heran apabila ia mampu membawa banyak orang sekaligus. Varian yang bisa Anda bawa pulang adalah APV Arena Tipe GL 1.5 M/T seharga Rp151,1 juta.

5. Nissan Evalia

Hampir mirip dengan Suzuki APV sebelumnya, Nissan Evalia adalah mobil MPV berbodi bongsor. Anda bisa membawa barang sekaligus banyak penumpang dengan kendaraan satu ini.

Nissan Evalia 1.5 tipe St M/T bisa Anda beli seharga Rp156 jutaan. Kapan lagi Anda mendapatkan mobil besar dengan harga kurang dari Rp200 juta.

Itu tadi adalah lima rekomendasi mobil keluarga harga 150 jutaan terbaik. Dengan harga yang tergolong terjangkau, Anda sudah memiliki kendaraan yang nyaman untuk keluarga tercinta.

Selain laris manis di pasaran mobil baru dan bekas, mobil keluarga juga sangat di minati oleh masyarakat yang mencari mobil rentalan. Jika Anda sudah memiliki mobil, bisa mempromosikannya lewat Rentalmo.

Rentalmo.com adalah platform bertemunya pemilik kendaraan dan konsumen yang hendak merental. Anda bisa promosi mobil untuk di rental dan bertemu dengan konsumen yang tersebar luas dari berbagai daerah di Indonesia. Transaksi sepenuhnya mudah dan aman.