News Rentalmo

Tips Memindahkan Aplikasi Rentalmo ke iOS

Rentalmo bisa Anda unduh melalui Play Store. Artinya, aplikasi Rentalmo hanya bisa diunduh di perangkat Android. Namun, Anda bisa memiliki Rentalmo di perangkat iOS atau iPhone. Walaupun di iOS hanya memiliki App Store, bukan Play Store. Bagaimana caranya? Anda bisa lakukan dengan pemindahan aplikasi. Namun, pastikan Anda sudah memiliki aplikasinya di perangkat Android Anda. Ini dia tipsnya, baca dengan baik, ya.

Tips Memindahkan Aplikasi Rentalmo ke iOS

Baca Juga : Cara Menentukan Harga Sewa Mobil ke Luar Pulau di Rentalmo

Unduh Aplikasi Move to iOS

Sumber gambar : Dokumen sendiri

Pertama Anda harus mengunduh aplikasi Move to iOS atau Pindah ke iOS melalui Play Store di Android. Kemudian, buka aplikasi tersebut. Perlu Anda ingat, bahwa Android dan iOS Anda sudah terkoneksi dengan jaringan.

Set Up Tiap Perangakat

Sumber gambar : support.apple.com

Untuk set up, Anda lebih dulu memulai dengan yang iOS. Set up iOS hingga terkoneksi dengan jaringan Wi-Fi yang ada. Setelah itu, Anda kembali ke Android untuk mengklik continue dan pilih agree di pojok kanan bawah. Kemudian, pilih ijin akses.

Masukkan Kode Akses

Sumber gambar : support.apple.com

Setelah Anda klik ijin akses, Anda klik next di pojok kanan atas. Itu akan mengantar Anda ke kode akses. Namun, sebelum Anda memasukkan kode, Anda kembali dulu ke iOS setelah di set up. Anda klik saja bagian Move to Android dan klik continue. Nah, kode Anda akan muncul setelahnya. Selanjutnya, Anda tinggal masukkan saja kodenya ke Android. Setelah kodenya terakses, Anda harus koneksikan dengan jaringan Wi-Fi iOS Anda hingga muncul tanda sukses dibawahnya.

Transfer Rentalmo ke iOS

Sumber gambar : support.apple.com

Sebelumnya, Anda tunggu dulu karena perangkat sedang melakukan persiapan. Nah, setelah sudah siap, Anda akan disuguhkan dengan pilihan transfer untuk datanya di Android. Namun, klik saja bagian next di pojok kanan atas. Setelah itu, proses pemindahan pun akan berlangsung dari Android ke iOS. Anda tinggal tunggu saja hingga selesai.

Catatan penting bagi Anda. Aplikasi Rentalmo ini termasuk gratis, ya. Jadi, ia akan langsung terunduh di iOS.

Setelah sudah transfer complete. Tinggal klik saja continue set up di bagian bawah. Kemudian, masukkan Apple ID Anda dan klik agree. Setelah itu, biasanya iOS akan mengirim kode dan akan langsung masuk dengan sendirinya.

Selanjutnya, Anda akan menuju ke Express Settings hingga Quickly Access Control. Disitu Anda klik saja semua ke continue sampai ke bagian Welcome to iPhone dan geser ke atas.

Rentalmo Bisa Pindah ke iOS

Sumber gambar : https://youtu.be/7TgOElAM5YQ

Kemudian, muncul kalimat pertanyaan untuk meyakinkan Anda. Apakah Anda ingin menambahkan aplikasi di perangkat Android ke App Store atau tidak. Disitu terdapat dua pilihan, Anda pilih saja tambahkan. Nanti aplikasinya akan otomatis terunduh di iPhone Anda.

Namun, prosesnya belum sepenuhnya berjalan mulus. Akan muncul tanda bahwa Anda harus memasukkan kata sandi Google untuk Gmail terlebih dahulu. Klik saja bagian pengaturan. Kemudian, klik re-enter password dan masukkan kata sandi Google untuk Gmail.

Saat sudah terhubung, nanti akan muncul aplikasinya di iPhone Anda. Selamat mencoba.