5 tips melakukan rental mobil di aplikasi rentalmo bagi pemula

Rental mobil hadir sebagai layanan bagi masyarakat yang tidak memiliki kendaraan roda empat, namun sedang membutuhkannya untuk bepergian. Ada sisi timbal balik yang sama-sama menguntungkan kedua belah pihak. Yaitu, pemilik mobil yang bisa mendapatkan uang dan konsumen bisa memenuhi kebutuhan mereka. Yuk, pelajari bersama beberapa tips melakukan rental mobil di aplikasi Rentalmo.

Aplikasi Rentalmo mungkin terdengar asing bagi sebagian orang, karena platform ini belum begitu populer di jagat internet. Namun, Anda perlu mengetahuinya supaya tidak ribet lagi dalam merental mobil.

Tips melakukan rental mobil di aplikasi Rentalmo menjadi panduan singkat bagi setiap pemula supaya bisa memilih dengan tepat.

Tips Melakukan Rental Mobil di Aplikasi Rentalmo Bagi Pemula

5 tips melakukan rental mobil di aplikasi rentalmo bagi pemula

1. Mengetahui Website Official Rentalmo

Sebelum membahas lebih jauh tentang rental mobil di Rentalmo, alangkah baiknya kita tahu terlebih dahulu platform satu ini. Adapun alamat websitenya di https://rentalmo.com.

Rentalmo adalah platform yang menyediakan tempat bagi pemilik rental mobil dan konsumen untuk bertransaksi. Konsumen adalah mereka yang sedang ingin menyewa kendaraan.

Rentalmo mencakup wilayah di seluruh Indonesia, sehingga pengguna tinggal mencari mobil sesuai kategori wilayah masing-masing.

Selain hadir dalam bentuk website, di Google Play Store Anda juga bisa mengunduh aplikasi Rentalmo. Ukurannya hanyalah 1.3MB saja yang ringan.

2. Menentukan Jenis Mobil Buat Dirental

Setelah pengguna selesai menginstall aplikasi Rentalmo di ponsel mereka, sekarang Anda bisa langsung membukanya dan mendaftarkan diri. Proses pendaftaran akun di Rentalmo cukup simpel, sehingga tidak susah buat Anda ikuti.

Akun sudah berhasil di buat, sekarang saatnya memfilter mobil berdasarkan wilayahnya. Seperti yang kita ketahui, Rentalmo adalah platform yang memiliki pengguna dari berbagai daerah. Sehingga, Anda perlu menyortir rekomendasi mobilnya.

Sesudah memfilter lokasi, Anda bisa melihat beberapa rekomendasi mobil buat di sewa. Mulai dari SUV, MPV sampai mobil sport sekalipun tersedia di Rentalmo.

Jika ingin memakai untuk acara keluarga, memilih model MPV bisa menjadi rekomendasi yang bagus. Adapun mobil sport biasanya di sewakan untuk bergaya saja.

3. Perhatikan Layanan yang Ditawarkan

Tips melakukan rental mobil di aplikasi Rentalmo adalah melihat jenis layanannya. Terdapat dua opsi rental mobil, yaitu lepas kunci dan include sopir.

Jika mobil yang hendak Anda sewa bertipe lepas kunci, itu berarti Anda sendiri yang nantinya akan menyetir. Sedangkan kalau include sopir maka tinggal duduk manis, urusan mengemudi sudah di sediakan oleh penyewa.

Setiap jenis layanan rental mobil ini memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Kembali lagi seperti apa yang Anda inginkan. Kalau murah lebih baik lepas kunci, jika ingin tidak ribet bisa memilih include supir.

4. Menyesuaikan Budget

Seperti yang sudah sedikit kita singgung sebelumnya, terdapat beberapa tipe mobil sewaan. Setiap tipe memiliki banderol harga yang berbeda satu sama lain, begitupun dengan merk mobil.

Karena ini hanya mobil sewaan, Anda tidak perlu memusingkan penampilan interior dan eksterirornya. Selama spesifikasinya mumpuni untuk bepergian dan anti rewel, maka sudah cukup buat di jadikan pilihan utama.

5. Memenuhi Persyaratan

Tips terakhir adalah mempersiapkan dokumen yang di butuhkan untuk menyewa mobil. Secara umum, rental mobil sewa kunci membutuhkan persyaratan yang lebih lengkap daripada include sopir.

Tentu saja Anda bisa menanyakan persyaratan ini kepada pemilik mobil. Konsultasikan lebih lanjut supaya bisa mencapai kesepakatan yang sama-sama menguntungkan.

Jika memang ada dokumen yang tidak bisa Anda penuhi, diskusikan untuk mencari solusi terbaik.

Demikianlah sedikit pembahasan mengenai lima tips melakukan rental mobil di aplikasi Rentalmo. Semoga referensi di atas bisa membantu Anda para pemula yang berniat merental mobil secara online.

Jangan khawatir harus melalui serangkaian langkah yang membingungkan, karena sebagai calon konsumen Anda bahkan tidak perlu mendaftar akun. Tinggal membuka Rentalmo.com dan memilih kendaraan seperti apa yang di inginkan.

Terdapat berbagai macam range harga, mulai dari yang murah, agak mahal dan mahal. Sesuaikan sendiri budget yang di miliki dengan mobil rental pilihan masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *